Advertisement

PSS Sleman Tembus 10 Besar Klasemen Sementara, Ini Kata Seto

Jumali
Sabtu, 11 Februari 2023 - 10:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Tembus 10 Besar Klasemen Sementara, Ini Kata Seto Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro angkat bicara terkait dengan posisi timnya yang kini mulai merangkak naik ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Pelatih Lokal di Liga 1 Tinggal Seto dan Aji Santoso

Advertisement

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 28 poin, usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (9/2/2023).

"Yang paling penting bukan peringkat sekarang. Tapi peringkat akhir nantinya. Karena peringkat sekarang bisa naik dan turun, dan saat ini masih banyak pertandingan yang harus kami kejar dan menangkan," kata Seto.

Menurut Seto, tren positif yang diperlihatkan timnya pada putaran kedua tidak lepas dari kondisi tim. "Mungkin situasi di tim berbeda, chemistry tim kini lebih asik daripada yang lalu. Ini berdampak kepad faktor percaya diri, dan cara bermainnya," terang Seto.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi karena dari sisi permainan masih jauh dari yang dibayangkan. Dari 3 penampilan sebelumnya, laga kali ini memang banyak catatan untuk diperbaiki. Tapi harus diingat tidak boleh jemawa. Kita harus perbaiki sisi cara bermain,” tegas Seto.

Usai melawan Persik, PSS Sleman harus bersiap untuk dijamu oleh Persebaya Surabaya pada laga yang akan digelar pada Senin (13/2/2023) pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement