Advertisement

Proliga 2023: Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank Pastikan Tempat di Final Four

Jumali
Sabtu, 11 Februari 2023 - 13:37 WIB
Jumali
Proliga 2023: Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank Pastikan Tempat di Final Four Ilustrasi Turnamen Bola Voli - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG—Tim voli putra Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank memastikan diri tampil di final four. Hal ini menyusul kemenangan yang didapatkan oleh kedua tim pada seri kedua putaran kedua Proliga 2023 di GOR Ken Arok, Malang, Kamis (9/2/2023).

BACA JUGA: Jakarta LavAni Allo Bank Belum Alami Kekalahan

Advertisement

Jakarta STIN BIN melaju ke final four setelah menang atas Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 (25-19, 19-25, 25-23, dan 25-19). Sedangkan Jakarta LavAni Allo Bank lolos ke final four usai menang atas Surabaya BIN Samator dengan skor 3-1 (25-19, 24-26, 25-16, dan 25-18).

Dengan hasil ini, Jakarta STIN BIN kokoh di puncak klasemen Proliga dengan 27 poin dan Jakarta LavAni di posisi kedua dengan 26 poin. Jumlah poin itu tak akan terkejar oleh Surabaya BIN Samator dan Jakarta BNI 46 di peringkat keempat dan kelima.

Kedua tim itu tidak terkejar lagi dalam jumlah kemenangan dibandingkan dengan Surabaya BIN Samator dan Jakarta BNI 46. Kedua tim itu sudah mengoleksi sembilan kemenangan dan masih menyisakan tiga laga STIN BIN dan empat laga LavAni. Apalagi tim LavAni masih menyisakan empat laga. Sedangkan STIN BIN punya tiga pertandingan.

Seandainya Samator bisa menang di sisa tiga laga pun, masih belum bisa mengejar jumlah kemenangan STIN dan LavAni. Dengan lima kemenangan tim asal Surabaya itu belum bisa mengejar.

Begitu pula dengan BNI 46. Tim milik BUMN itu baru mengoleksi empat kemenangan dan menyisakan empat laga. Jika menang dalam empat laga sekalipun belum mampu mengejar STIN BIN dan LavAni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement