Advertisement

Demi Jalani Debut bersama Timnas Indonesia, Sandy Walsh Janji Segera Pulih dari Cedera

Jumali
Senin, 20 Februari 2023 - 11:07 WIB
Jumali
Demi Jalani Debut bersama Timnas Indonesia, Sandy Walsh Janji Segera Pulih dari Cedera Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain naturalisasi Sandy Walsh berjanji segera pulih dari cedera dan akan membela tim Garuda pada laga persahabatan FIFA, Maret mendatang.

BACA JUGA: Resmi, Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

Advertisement

Pemain berusia 27 tahun itu diketahui mengalami cedera saat membela timnya, KV Mechelen usai melawan Zulte Waregem di babak semifinal Piala Belgia 2023, 3 Februari lalu.

"Saya mengalami cedera pada babak semifinal Piala Belgia 2023. Itulah sebabnya anda tidak melihat saya di lapangan pada pertandingan sebelumnya," kata Sandy Walsh dalam kanal Youtube pribadinya, Senin (20/2/2023).

"Tapi saya berjanji akan pulih lebih cepat mulai dari sekarang, saya bekerja keras agar pulih secepat mungkin, lalu tetap fit untuk FIFA Matchday di bulan Maret," lanjut pemain berposisi bek kanan tersebut.

Sebelumnya, Sandy Walsh terpaksa mengubur mimpinya menjalani debut bersama dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 lalu. Saat itu, Sandy Walsh harus pulang ke Belgia setelah sempat menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali persiapan untuk Piala AFF 2022. Sandy tidak bisa menolak panggilan Mechelen karena Piala AFF masih belum masuk dalam kalender FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement