Advertisement

Liga 1 Hari Ini: Misi Madura United untuk Hentikan Langkah Persija

Jumali
Minggu, 26 Februari 2023 - 09:17 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini: Misi Madura United untuk Hentikan Langkah Persija Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASANLiga 1 2022/2023 hari ini akan mempertemukan Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (26/2/2023) sore WIB.

BACA JUGA: Pelatih Persija Kecewa Timnya Dibekuk Bhayangkara FC

Advertisement

Tuan rumah Madura United kali ini bertekad mengakhiri tren negatif yang didapatkan di kandang, sekaligus menghentikan langkah Persija tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Hingga pekan ke-27, Madura United hanya mampu meraih 41 poin yang membuat mereka tercecer di peringkat keenam klasemen. Sementara Persija saat ini berada di peringkat ketiga dengan 50 poin.

Di sisi lain, Persija yang beberapa kali kehilangan angka, termasuk saat kalah dari Bhayangkara FC pekan lalu bertekad untuk meraih kemenangan sekaligus menempel ketat PSM Makassar di pemuncak klasemen.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengaku tidak mudah membenahi emosi para pemain setelah rentetan hasil buruk itu. Namun, ia yakin kerja keras seluruh tim akan terbayarkan dalam laga ini.

"Jangan lupakan kami juga punya emosi dan kalau hasil tidak maksimal pasti ada juga kehabisan mentalnya. Namun, kami terus bekerja keras karena mau lebih baik dari kemarin, tidak peduli siapa pun yang datang," katanya.

Prediksi Pemain

Madura United (3-4-3): Rendy Oscario; Otavio Dutra, Cleberson Martins, Kadek Raditya; Dodi Alexvan Djin, Lee Yu-jun, Hugo Gomes 'Jaja', Reva Adi Utama; Malik Risaldi, Taufik Hidayat, Lulinha

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Maman Abdurrahman, Hanif Sjahbandi; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Tony Sucipto, Osvaldo Haay; Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Witan Sulaiman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 WNI Meninggal Dunia dalam Kebakaran Gedung di Hong Kong

News
| Sabtu, 13 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement