Advertisement

Kembali Beri Sinyal, Akankah Seto Nurdiyantoro Benar-Benar Mundur dari PSS Sleman?

Jumali
Senin, 27 Februari 2023 - 11:07 WIB
Jumali
Kembali Beri Sinyal, Akankah Seto Nurdiyantoro Benar-Benar Mundur dari PSS Sleman? Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kepastian Seto Nurdiyantoro tidak lagi menjadi pelatih PSS Sleman saat ini tergantung kepada manajemen skuat Super Elang Jawa.

BACA JUGA: Sempat Beri Sinyal Mundur, Seto Nurdiyantoro Nyatakan Tetap Bersama PSS Sleman

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Sebab, meski Seto akan menyampaikan tidak terlibat lagi dalam tim kepada manajemen, namun keputusan sepenuhnya berada di manajemen PSS Sleman.

"Saya akan sampaikan ke manajemen, masih ada sisa laga banyak. Saya akan sampaikan tidak terlibat dalam tim lagi. Tapi biar manajemen yang memutuskan itu nanti," kata Seto usai PSS Sleman dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/2/2023) petang.

"Mohon maaf bagi suporter yang doakan, belum bisa hasil maksimal. Jalannya pertandingan di luar ekspektasi saya. Mungkin pemain masih merasa beban, banyak kesalahan individu, kurang cerdas. Tapi ini pemain pilihan saya, ini tanggung jawab saya. Situasi kondisi saat ini memang tidak baik bagi kami saat ini," ungkap Seto.

PSS Sleman bersama dengan Seto Nurdiyantoro saat ini berada di posisi ke-15 dengan perolehan 28 poin. Selisih 6 poin dengan penghuni peringkat 16 di zona merah, PS Barito Putera.

Bukan Kali Pertama

Sinyal hendak mundur dari Seto Nurdiyantoro sejatinya bukan kali pertama dilontarkan. Usai dikalahkan Persebaya, mantan pelatih PSIM Jogja itu sempat memberikan sinyal mundur, menyusul kekalahan yang dialami oleh PSS Sleman sebanyak tiga kali di home.

“Apa yang Saya sampaikan usai pertandingan melawan Persebaya itu bentuk tanggung jawab Saya. Saya pikir dengan tiga kali menelan kekalahan di pertandingan di home, itu tidak baik bagi kami. Saya waktu itu memberikan pernyataan sebagai bentuk pertanggungjawaban secara individu,” kata Seto dalam prematch melawan Dewa United, Sabtu (3/9/2022).

“Saya sudah bicara dengan keluarga saya. Keluarga tetap support Saya bersama PSS. Harapannya, ke depan, Saya tetap bersama PSS. Harapannya, untuk semua stakeholder yang ada di PSS untuk saling support,” harap Seto.

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Al Fida'i Tiba di Indonesia, Dubes Al-Shun Sebut Erick Sahabat Palestina Sesungguhnya

News
| Sabtu, 10 Juni 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Hotel Unik, Ternyata Bekas Bangunan Stasiun Megah

Wisata
| Jum'at, 09 Juni 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement