Advertisement

Harian Jogja

Ramadan, Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Jumali
Selasa, 14 Maret 2023 - 14:07 WIB
Jumali
Ramadan, Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge Pemain tengah Chelsea, Saul Niguez, dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspurs di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Klub sepak bola asal Inggris, Chelsea mengumumkan akan mengandakan buka puasa bersama di Stamford Bridge, Minggu (26/3/2023) mendatang.

BACA JUGA: Hyundai Putus Kerja Sama dengan Chelsea

Advertisement

BACA JUGA:  Tokopedia Bantu Perempuan Pelaku UMKM Memiliki NIB

Acara buka bersama yang digelar oleh Chelsea Foundation dengan komunitas badan amal, Ramadan Tent Project itu tidak hanya dihadiri oleh segenap staf dan pemain Chelsea. Akan tetapi, juga dihadiri oleh muslim yang ada di sekitar London. Lewat acara buka bersama, mereka akan berbagi cerita pada momen tersebut.

"Kami merasa terhormat untuk mengadakan 'Open Iftar' di Stamford Bridge dalam kesempatan peringatan 10 tahun kami dengan tema 'Kepemilikan'. Sebuah kebahagiaan bisa bekerja dalam kemitraan Chelsea FC yang telah mendorong inklusivitas dalam sepak bola," ucap Salha, dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (14/3/2023).

"Klub kebanggaan London ini akan menjadi klub Liga Premier pertama dalam sejarah yang menyelenggarakan acara Open Iftar," ungkapnya.

Ketua Yayasan Chelsea, Simon Taylor mengaku senang bisa mengadakan agenda tersebut. Ia bangga Chelsea menjadi klub Premier League pertama yang menggelar acara itu.

"Saya senang mengumumkan Open Iftar kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project dan kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya. Mengenal Ramadan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan dalam mempromosikan toleransi beragama dan saya berharap dapat menyambut semua orang pada hari Minggu 26 Maret," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja
Baca Koran harianjogja.com

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga Emas Antam, Jumat 24 Maret 2023 Sentuh Rp1.096.000 Per Gram

News
| Jum'at, 24 Maret 2023, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Ingin Buka Puasa di Hotel? Ini 3 Rekomendasi Tempat di Jogja

Wisata
| Jum'at, 24 Maret 2023, 07:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement