Advertisement

Turnamen Biliar Antar Media Se-DIY, Wabup Sleman Berikan Apresiasi

Media Digital
Selasa, 14 Maret 2023 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Turnamen Biliar Antar Media Se-DIY, Wabup Sleman Berikan Apresiasi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa (tengah) bersama panitia dan perwakilan sponsor. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Turnamen Biliar Antar Media DIY digelar pada Sabtu (18/3/2023) mendatang di The Gardens Pool, Depok Sport Center (DSC), Seturan, Sleman. Turnamen ini untuk mendorong minat awak media pada olahraga biliar,

Kejuaraan memperebutkan trofi Wakil Bupati Sleman, sertifikat, dan sejumlah uang pembinaan. Hingga saat ini telah terdaftar sekitar 50 peserta dari sejumlah media di DIY baik media cetak, elektronik maupun online.

Advertisement

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat ditemui Senin (13/3/2023) di Omah Kopi Cokrowijayan, Banyuraden, Gamping, Sleman, memberikan apresiasi atas gelaran tersebut dalam rangka mendekatkan awak media pada olahraga sekaligus mencari bibit berkualitas menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.

"Kami memberikan apresiasi dan mendukung penuh. Insya Allah saya akan membuka kejuaraan secara langsung," tegas Danang Maharsa bersama Penasihat Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) DIY, Jani Sulistyo.

Ketua Panitia, Iwanudin, menambahkan antusiasme peserta dalam turnamen yang baru pertama kalinya digelar di DIY luar biasa. Dari target sekitar 30 peserta, telah tembus dan bahkan mencapai angka 50 peserta.

"Antusiasmenya besar sekali dan kami tidak menyangka. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk mendekatkan awak media, apalagi wartawan pada olahraga biliar demi prestasi yang lebih baik di Porwanas mendatang," tambah Iwanudin.

Panitia pun masih membuka kesempatan bagi awak media yang ingin mendaftarkan diri hingga Jumat (17/3/2023). Rencananya, pertandingan akan dimulai tepat pada hari Sabtu (18/3/2023) pukul 10.00 WIB. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Freeport Temui Jokowi, Ini yang Dibahas

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement