Advertisement

Borneo FC Bidik Kemenangan Atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Jumali
Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:47 WIB
Jumali
Borneo FC Bidik Kemenangan Atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Borneo FC vs PSS Sleman - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANBorneo FC membidik kemenangan atas PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/3/2023) sore. Sebab, raihan tiga poin atas PSS Sleman akan membawa Borneo berpeluang mengakhiri kompetisi dengan bertengger di tiga besar di klasemen akhir.

BACA JUGA: Jamu Borneo FC di Kandang, PSS Sleman Tanpa Ayoub dan Jonathan

Advertisement

Apalagi lawan terdekat, PSS Sleman dalam kondisi tak bagus setelah selalu gagal meraih angka penuh dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Ini menjadi catatan rekor kekalahan terpanjang PSS selama berada di Liga 1.

Kondisi tersebut semakin diperparah dengan cederanya dua pemain asing mereka, yakni Jihad Ayoub dan Jonathan Cantilana. Kesempatan menang kembali jelas terbuka bagi Borneo FC.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri buru-buru menampik peluang tersebut. Menurutnya, kemenangan hanya akan datang pada tim yang bekerja keras sepanjang permainan berlangsung.

“Banyak yang bilang di atas kertas kami akan memenangkan pertandingan. Saya pikir pemikiran itu wajar jika melihat hasil kami dan calon lawan. Tapi sepak bola tak bisa ditentukan berdasarkan hasil sebelumnya. Sebab banyak faktor menentukan untuk mengakhiri pertandingan dengan tiga angka,” katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Dandri menilai, bisa saja PSS bangkit saat bertemu Borneo FC. Apalagi mereka bermain di depan publiknya sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di ajang pra musim tepatnya di Piala Presiden, Borneo FC sukses membungkam PSS dalam dua kemenangan di babak semifinal, yakni 2-0 di Sleman dan 4-0 di Stadion Segiri.

“Tapi saya katakana lagi, kali ini situasinya berbeda. Materi pemain Sleman saya lihat ada perubahan. Yang pasti, kami datang dengan ambisi menang agar target kami di akhir klasemen nanti bisa terpenuhi,” kata Dandri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement