Advertisement

Giyarto Menangi Turnamen Biliar Antarmedia DIY

Media Digital
Minggu, 19 Maret 2023 - 23:22 WIB
Budi Cahyana
Giyarto Menangi Turnamen Biliar Antarmedia DIY Para juara bersama panitia penyelenggara dan Kepala Diskominfo Sleman, Eka Heru Prasetya usai penyerahan hadiah. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Wartawan senior, Giyarto, tampil sebagai juara Turnamen Biliar Antar Media se-DIY 2023 setelah dalam pertandingan final menundukkan Taufik Juawariyanto (Tribun) di The Gardens Pool, Depok Sport Center, Seturan, Sleman, Sabtu (18/3/2023) petang.

Giyarto berhasil membawa pulang trofi Wakil Bupati Sleman, sertifikat, dan sejumlah uang pembinaan. Peringkat ketiga kejuaraan ini disabet Basuki dan Ning Rumekso Hadi menempati urutan keempat.

Advertisement

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dan Wakil Ketua I KONI Sleman, Sukiman Hadiwijaya membuka secara resmi turnamen biliar yang diselenggarakan SIWO PWI Kabupaten Sleman tersebut dengan melakukan 'breakshot'. Wabup Sleman mengapresiasi penyelenggaraan turnamen biliar bagi awak media di DIY yang diikuti 45 peserta tersebut.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI DIY, Widyo Suprayogi, mengatakan, penyelenggaraan turnamen biliar ini selain menjadi ajang silaturahmi para wartawan, sekaligus sebagai seleksi bagi wartawan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.

Ketua Panitia, Iwanudin mengucapkan terimakasih pada seluruh pendukung acara yakni The Gardens Pool, Mataram Utama, Yani Kontraktor, Pemkab Sleman, Omah Kopi Cokrowijayan dan sejumlah pihak yang telah memberikan bantuan atas terselenggaranya acara tersebut.

"Kami harap ini jadi seri pertama untuk seri-seri berikutnya. Minimal bisa digelar setahun sekali karena antusiasme peserta begitu luar biasa," tegas Iwanudin. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jumlah Aliran Dana ke Tersangka Kasus Timah Masih Ditutup Kejagung, Ini Alasannya

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement