Advertisement

Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung vs Dewa United: Laga Hidup Mati Maung Bandung

Jumali
Senin, 20 Maret 2023 - 11:57 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung vs Dewa United: Laga Hidup Mati Maung Bandung Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJALiga 1 2022/2023 hari ini akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: PSM Selangkah Lagi Juara Liga 1 2022/2023

Advertisement

Maung Bandung-julukan Persib wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang menjadi juara Liga 1 musim ini. Sebab, jika kalah, maka dipastikan PSM yang kini berada di posisi puncak dengan 69 poin selisih 16 angka dari Persib Bandung akan menjadi juara.

Alhasil, pertemuan antara Persib Bandung vs Dewa United akan berjalan dengan tensi tinggi. Persib sendiri dalam tiga laga beruntun belum pernah menang, yakni kalah oleh Barito Putera (1-2), kalah oleh Persik Kediri (0-2), dan imbang 2-2 lawan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Dewa United pada laga sebelumnya kalah oleh Barito Putera (1-2) dan imbang tanpa gol saat tandang ke markas Arema FC.

"Saya menilai mereka punya pemain yang punya teknik bagus dan kecepatan di sektor sayap dan juga memiliki pengalaman. Kami harus siap untuk menghadapi itu, dan tidak boleh membiarkan tim lawan bermain dengan nyaman," kata pelatih Persib Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

"Fokus kami hanya untuk di musim ini saja, bukan musim depan. Fokus pada enam laga musim ini. Saya menuntut perjuangan maksimal dari pemain dan saya tidak ingin pemain berleha-leha dan memikirkan hal lain. Saya mau mereka fokus tercurah untuk mengakhiri musim ini dengan baik," lanjut Luis Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement