Advertisement

Liga 1 Hari Ini, Ada Duel Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung

Jumali
Jum'at, 31 Maret 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini, Ada Duel Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJALiga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini pukul 20.30 WIB. Pada laga tunda pekan ke-28 kali ini, duel sarat gengsi ini bisa dihadiri oleh penonton.

BACA JUGA: Persija Jakarta vs Persib Bandung Ditunda, Luis Milla Alihkan Fokus Hadapi Persik

Advertisement

Awalnya panitia penyelenggara pada Rabu (29/3/2023) menetapkan pertandingan yang berstatus laga tunda pekan ke-28 tersebut tidak dapat dihadiri penonton, baik penonton umum maupun penggemar kedua tim. Keputusan itu diambil atas dasar rekomendasi pengelola Stadion Patriot Candrabhaga.

Namun berkat kerja keras Persija dan dukungan optimal kelompok penggemarnya, The Jakmania, akhirnya permohonan untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut direstui oleh pihak-pihak berwenang. The Jakmania diketahui melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Edi Prasetyo Edi pada Rabu dan Kamis. Kepolisian Restro Bekasi Kota pun kemudian mengeluarkan izin melalui surat bernomor B/671/III/YAN.2.14/2023/RBK.

Terlepas permasalahan di atas, pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua kesebelasan tengah bersaing ketat di papan atas klasemen. Persib dan Persija menempati peringkat dua dan tiga dengan selisih 5 poin.

Kedua tim juga kemungkinan bisa turun dalam kekuatan penuh. Setelah sebelumnua, beberapa pemain absen karena yang dipanggil Timnas Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday.

Head to Head:

Head to head
11/01/23 Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta
01/03/22 Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
20/11/21 Persib Bandung 0-1 Persija Jakarta
25/04/21 Persib Bandung 1-2 Persija Jakarta
22/04/21 Persija Jakarta 2-0 Persib Bandung.

Perkiraan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama; Firza Andika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi; Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan; Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Umumkan Bakal hadiri Perundingan Gencatan Senjata Terbaru di Qatar

News
| Senin, 22 Juli 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement