Advertisement

Ketum PSSI akan Undang Keluarga Timnas U-22 saat Lebaran Nanti

Newswire
Senin, 17 April 2023 - 13:47 WIB
Jumali
Ketum PSSI akan Undang Keluarga Timnas U-22 saat Lebaran Nanti Indra Sjafri - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan ia mendapat arahan dari Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir jika nanti di lebaran Idul Fitri 2023 akan mendatangkan keluarga dekat para punggawa timnas U-22 sebelum berangkat ke SEA Games Kamboja, Mei mendatang. Rencananya, keluarga pemain-pemain timnas U-22 akan didatangkan sekitar setelah lebaran pertama.

BACA JUGA: Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-22

Advertisement

“Jadi arahan dari ketum kita mendatangkan keluarganya yang dekat di lebaran kedua atau ketiga sampai melepas mereka untuk berangkat ke SEA Games,” ucap Indra, melalui konferensi pers seusai timnas Indonesia U-22 menang 1-0 melawan Lebanon U-22 pada Minggu (17/4/2023) malam.

“Jadi lebaran pertama dan kedua keluarganya silaturahmi dengan saudara-saudara di kampungnya, tapi setelah itu akan kami datangkan,” lanjut Indra.

Pelatih yang membawa timnas U-19 juara Piala AFF U-19 tahun 2011 itu mengatakan arahan yang didapat dari orang nomor satu di PSSI itu didapat karena di lebaran nanti, tim Garuda Muda tidak diberikan waktu libur lebaran guna mematangkan persiapan jelang SEA Games di Kamboja.

“Jadi selesai pertandingan ini saya akan bicara pada pemain, minta pengertian ke pemain bahwasanya kita untuk lebaran ini kita tidak libur karena memang resikonya tidak semua pemain itu yang kota asalnya di airport, ada dari airport-nya, ada dua jam, tiga jam,” ucap Indra.

Dalam kesempatan yang sama, Indra juga mengumumkan timnya akan segera diperkuat beberapa pemain yang belum bergabung karena masih membela klubnya masing-masing.

Beberapa pemain yang dimaksud di antaranya adalah Ramadhan Sananta (PSM), Ananda Raehan (PSM), Ernando Ari (Persebaya), Witan Sulaeman (Persija), Dony Tri Pamungkas (Persija), Rio Fahmi (Persija), Marselino Ferdinan (Klub Belgia KMSK Deinze), dan Pratama Arhan (Klub Jepang Tokyo Verdy).

Garuda Muda baru saja menang 1-0 dalam laga persahabatan kedua melawan Lebanon di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu malam. Gol tim Merah Putih dicetak oleh Beckham Putra di menit ke-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement