Advertisement

Terlibat Skandal di Juve, Direktur Olahraga Tottenham Mundur

Newswire
Minggu, 23 April 2023 - 08:47 WIB
Sugeng Pranyoto
Terlibat Skandal di Juve, Direktur Olahraga Tottenham Mundur Liga Inggris - FA

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON-Skandal keuangan di klub Liga Italia, Juventus, berimbas ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Fabio Paratici mundur dari jabatannya sebagai direktur olahraga Tottenham Hotspur menyusul sanksi FIFA yang melarangnya untuk berkecimpung dalam sepak bola selama 30 bulan. Mantan Direktur Olahraga Juventus itu menerima skorsing selama 30 bulan setelah terbukti terlibat dalam manipulasi catatan keuangan Juve.

Advertisement

Keputusan mundurnya Paratici dari kursi Direktur Tottenham Hotspur didasari oleh kegagalan proses bandingnya kepada FIFA. "Ini adalah waktu yang menegangkan bagi Fabio dan keluarganya. Kami ingin memastikan bahwa kami mengizinkan proses hukum untuk diikuti. Fabio adalah pria yang hidup dan bernapas di sepak bola, kami berharap dia baik-baik saja," kata Presiden Tottenham Hotspur Daniel Lewy melansir The Mirror, Jumat (21/4/2023).

Klub berjuluk The Lily White itu akhirnya menunjuk Scott Munn, yang merupakan mantan karyawan City Football Group, untuk menggantikan peran dari Paratici. "Seperti yang disampaikan dalam hasil akhir tahun kami, kami memulai beberapa bulan yang lalu untuk merestrukturisasi operasi sepak bola kami dan minggu lalu mengumumkan penunjukan Scott Munn sebagai direktur olahraga untuk mengepalai semua departemen. Kami akan terus memperkuat fungsi sepak bola kami di bulan yang akan datang," kata Daniel.

Saat ini Tottenham Hotspur membutuhkan peranan direktur olahraga seusai pemecatan Antonio Conte. Pasalnya, Tottenham Hotspur bakal menjalin komunikasi untuk mencari pelatih baru musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Catatkan Kenaikan Transaksi SPKLU, PLN Suguhkan Kenyamanan Bagi Pemudik EV Pada Arus Mudik Lebaran 2024

News
| Rabu, 24 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement