Advertisement

Persik Kediri Pertahankan 14 Pemain Lama

Jumali
Rabu, 26 April 2023 - 08:07 WIB
Jumali
Persik Kediri Pertahankan 14 Pemain Lama Pertandingan antara Persik Kediri melawan PSS Sleman - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI—Persik Kediri tak ingin mengulangi performa tim yang tampil inkonsisten di awal musim hingga lama terjerembab di zona degradasi sebelum akhirnya mampu bangkit di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Divaldo Fokus Perbaiki Mental Pemain Persik

Advertisement

Manajemen terus mematangkan persiapan tim untuk musim depan dengan mengamankan jasa 14 pemain musim lalu.

14 pemain yang mendapat perpanjangan kontrak yakni Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, M. Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Al Hamra Hehanussa, Vava Mario, Rohit Chand, dan Renan Silva.

Direktur Persik, Arief Syaifuddin menjelaskan perpanjangan kontrak yang diberikan berdasarkan pertimbangan hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen.

“Proses evaluasi tim masih terus berjalan dan manajemen Persik Kediri berharap pemain yang telah mendapatkan perpanjangan kontrak dapat meningkatkan prestasinya, baik kontribusi sebagai individu maupun prestasi tim secara keseluruhan,” beber Arief dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pada gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023, Persik mengakhiri musim dengan finis di posisi ke-11 dengan 12 kali kemenangan, 8 kali hasil imbang dan 14 kali kalah dengan mencetak 42 gol serta kebobolan 43 gol.

Persik juga berhasil mencatatkan rekor sembilan kemenangan beruntun yang menjadikan mereka sebagai tim ketiga yang berhasil mengukir rekor tersebut setelah PSM Makassar pada musim ini dan Bali United FC pada 2019 lalu di Liga Indonesia.

Arief Syaifuddin mengatakan perpanjangan kontrak pemain juga berdasarkan kebutuhan tim untuk musim depan meskipun sampai saat ini belum diumumkan siapa pelatihnya sepeninggal Divaldo Alves.

“Proses perpanjangan kontrak memang berdasarkan performa pemain di musim ini dan melihat kebutuhan tim ke depannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement