Advertisement

Lawan Almeria, Modric Absen Bela Real Madrid

Newswire
Sabtu, 29 April 2023 - 08:17 WIB
Jumali
Lawan Almeria, Modric Absen Bela Real Madrid Luka Modric - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Gelandang tengah Luka Modric absen membela Real Madrid saat melawan Almeria dalam pertandingan LaLiga atau Liga Spanyol karena mengalami cedera hamstring.

BACA JUGA: Modric Tolak Tawaran Gabung Al Nassr

Advertisement

Real Madrid bakal menghadapi Almeria dalam jornada atau pertandingan pekan ke-32 di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB.

"Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok. Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey," kata pelatih Carlo Ancelotti dilansir laman resmi klub, Sabtu.

Kapten tim nasional Kroasia itu dalam pertandingan melawan Girona (26/4) mengalami ketidaknyamanan pada bagian paha kiri setelah bermain selama 63 menit sebelum digantikan Aurelien Tchouameni.

"Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting," ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu.

Peraih Ballon D'or 2018 itu diprediksi bakal melewatkan empat pertandingan diantaranya final Copa Del Rey melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Di lini tengah Los Blancos musim ini, peran pemain berusia 37 tahun itu bersama Toni Kroos masih belum tergantikan oleh gelandang muda El Real seperti Fede Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Kabarnya pihak Real Madrid bakal memperpanjang kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu yang seharusnya berakhir pada Juni 2023 mendatang menjadi Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bakal Periksa Bupati Sidoarjo Hari Ini

News
| Jum'at, 19 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement