Advertisement

PSS Sleman Rekrut Bek Asal Brasil, Thales Lira

Jumali
Minggu, 30 April 2023 - 05:47 WIB
Jumali
PSS Sleman Rekrut Bek Asal Brasil, Thales Lira Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman terus berbenah guna menyongsong musim depan. Setelah menambah amunisi di lini serang dengan mendatangkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, dan Kei Sano, yang terbaru Super Elja mendatangkan bek tengah berpengalaman asal Brasil, Thales.

BACA JUGA: Mirian Mihail Tukangi PSS Sleman

Advertisement

Pemain bernama lengkap Thales Natanael Lira de Matos merupakan pemain kelahiran Porto Alegre, Brasil, 30 tahun yang lalu. Memilki tinggi 188 Cm, Thales mengawali kariernya bersama klub asal Brasil, Internacional.

Selama berkiprah di atas lapangan hijau, Thales sempat merasakan gelar juara Seri B Brasil ketika bermain untuk klub Atlético Clube Goianiense pada musim 2015/2016.

"Kita semua mengetahui bahwa lini belakang menjadi evaluasi besar tim PSS pada musim lalu. Sehingga, kali ini kami mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan PSS musim depan," ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dalam keterangan resminya, Sabtu (29/4/2023).

Selama berkarier, Thales telah bermain sebanyak 188 pertandingan di seluruh kompetisi liga Brasil dan berhasil membukukan 13 gol serta dua asisst. Sebelum berlabuh ke Bumi Sembada, ia terakhir membela klub asal Brasil Centro Sportivo Alagoano (CSA) pada musim 2023.

"Semoga dengan hadirnya Thales menjadi solusi agar lini pertahanan Laskar Sembada kembali kokoh. Dengan kemampuan yang ia punya, saya rasa Thales mampu menghadirkan hal tersebut dan mari kita tunggu aksinya di lapangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement