Advertisement

Kapten PSG Marquinhos Perpanjang Kontrak hingga 2028

Newswire
Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:57 WIB
Sunartono
Kapten PSG Marquinhos Perpanjang Kontrak hingga 2028 Ilustrasi lapangan sepak bola

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos telah memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Prancis itu hingga 2028.

"Bek berusia 29 tahun asal Brazil itu akan meneruskan petualangannya dengan si Merah Biru hingga 30 Juni 2028," demikian dilansir laman resmi PSG, Jumat (19/5/2023).

Advertisement

Setelah lulus dari akademi Corinthians, bek kelahiran Sao Paulo itu bergabung ke PSG pada Juli 2013 pada usia 19 tahun menyusul penampilannya bersama AS Roma pada musim 2012/2013.

BACA JUGA : Akhirnya, Lionel Messi Minta Maaf ke PSG Lewat Video

Selama sembilan musim di Paris, Marquinhos telah memenangi tujuh gelar Liga Prancis, enam Piala Prancis, enam Piala Liga, dan tujuh Piala Super Prancis. "Saya senang menandatangani perpanjangan kontrak, sekaligus bangga," kata Marquinhos.

"Ini adalah momen spesial bagi saya. Paris Saing-Germain selalu menunjukkan keyakinannya terhadap saya, dan saya juga memiliki keyakinan tinggi dengan klub ini."

Saat Lionel Messi akan meninggalkan klub dan munculnya spekulasi soal masa depan Neymar dan Kylian Mbappe, keputusan mempertahankan Marquinhos disambut baik oleh klub.

"Ini kabar yang baik bagi klub, bagi saya sebagai pelatih juga bagi para fan," kata Christophe Galtier seperti dikutip AFP.

"Ini adalah contoh. Dia akan menyelesaikan musim kesepuluhnya. Dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Ini adalah sinyal kuat untuk semuanya." Katanya.

BACA JUGA : PSG Hajar Ajaccio dengan Skor 5-0, Mbappe Cetak 2 Gol

PSG sudah tersingkir dari perebutan trofi Liga Champions setelah ditumbangkan Bayern Muenchen pada babak 16 besar, namun mereka selangkah lagi merebut gelar Liga Prancis untuk kesembilan kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement