Advertisement

Malaysia Masters 2023: Hari Ini, Lima Wakil Merah Putih Bertarung di Babak Pertama

Jumali
Selasa, 23 Mei 2023 - 05:57 WIB
Jumali
Malaysia Masters 2023: Hari Ini, Lima Wakil Merah Putih Bertarung di Babak Pertama Rinov Rivaldy - Pitha Haningtyas / PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak ada lima wakil Merah Putih yang bakal bersua dengan wakil Malaysia, baik di babak pertama maupun di babak kualifikasi, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini.

BACA JUGA : Juara Ganda Putra Pasti Milik Indonesia

Advertisement

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan rising star Malaysia yaitu Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menantang pasangan unggulan kelima, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Selain itu ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan menghadapi andalan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sementara, ganda putri, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari akan menantang Cheng Su Hui/Cheng Su Yin.

Malaysia Masters 2023 berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada 23-28 Mei. Tersedia hadiah total 420 ribu dolar AS dalam ajang Level BWF Super 500 ini.

Kontingen Indonesia datang dalam dua rombongan. Mereka yang mengikuti SEA Games 2023 Kamboja berangkat dari Jakarta. Sedangkan pemain yang masuk skuad Piala Sudirman 2023 bertolak dari Suzhou.

Malaysia Masters 2023 menjadi turnamen perorangan pertama yang masuk ke dalam penghitungan poin kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Total hadiah pada Malaysia Masters berjumlah US$420 ribu atau sekitar Rp6,25 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement