Advertisement

Indonesia vs Palestina di Surabaya, Sandy Walsh: Itu Kampung Halaman Kakek Saya

Jumali
Senin, 29 Mei 2023 - 13:27 WIB
Jumali
Indonesia vs Palestina di Surabaya, Sandy Walsh: Itu Kampung Halaman Kakek Saya Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFIFA Matchday Juni antara Indonesia melawan Palestina dan Argentina mendapatkan reaksi positif dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Sandy mengaku antusias jelang melakoni laga melawan Palestina dan Argentina.

BACA JUGA: Sandy Walsh Alami Cedera Parah

Advertisement

Rencananya, Timnas Garuda akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023, kemudian di lanjut menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Khusus duel menghadapi Palestina di Surabaya, Sandy Walsh pun angkat bicara. Sebab, bukan tanpa alasan, laga tersebut dihelat di tempat kelahiran kakeknya.

"Teman-teman saya baru saja melihat kabar dari PSSI untuk pemusatan latihan pada FIFA Matchday Juni nanti pada 5 Juni di Surabaya. Itu gila, karena berada di kampung halaman kakek saya, karena [beliau] lahir dan besar di sana dan saya menantikan itu," ucap Sandy dalam video Youtube miliknya.

"Jadi saya baru saja melihat berita baru itu di Instagram dan saya sangat bersemangat, Kita Garuda dan semangat," tutur Sandy.

"Sampai jumpa di Indonesia dalam FIFA Matchday Juni mendatang. Saya sangat berharap bisa melihat kalian semua di Indonesia, sampai jumpa lagi," ungkap Sandy Walsh.

Sandy Walsh memiliki ibu Brigitta Portier yang lahir di Pulau Jawa. Kakek Sandy Walsh berasal dari Surabaya, dan neneknya lahir di Purworejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement