Advertisement

Susul Jafar/Aisyah, Amri/Winny Ikut Tersingkir dari Thailand Open 2023

Jumali
Selasa, 30 Mei 2023 - 10:57 WIB
Jumali
Susul Jafar/Aisyah, Amri/Winny Ikut Tersingkir dari Thailand Open 2023 Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKOK—Ganda campuran Indonesia Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow gagal melenggang ke babak final Kualifikasi Thailand Open 2023, Selasa (30/5/2023).

BACA JUGA: Thailand Open 2023: Hari Ini, 5 Wakil Indonesia Berjuang di Babak Kualifikasi

Advertisement

Amri/Winny gagal melaju setelah dihentikan dari wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Sobi dengan skor 21-17, 14-21, dan 21-18, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Hasil minor yang didapatkan oleh Amri/Winny ini sekaligus menambah kegagalan dari ganda campuran Indonesia lolos ke final kualifikasi.

Sebab, pada pertandingan sebelumnya, ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabilla Putri Pranata tersingkir, setelah gagal lolos ke babak ke final Kualifikasi Thailand Open 2023.

Jafar/Aisyah gagal melaju setelah dikalahkan oleh wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Selasa (30/5/2023) pagi.

Pada sektor ganda campuran, ada tiga Indonesia yang akan tampil pada Selasa (30/5/2023) yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, Amri Syahnawi/Winny Oktaviana Kandow, serta Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Selain itu ada ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kevin Lee/Ty A Lindeman dari Kanada.

Jafar/Aisya akan bertemu dengan Chiu Hsiang Chien/Lin Xiao Min dari Taiwan. Amri/Winny berjumpa dengan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Adnan/Nita bertemu wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement