Advertisement

FC Utrecht Bangga Empat Pemain Jebolannya Bela Timnas Indonesia

Jumali
Rabu, 31 Mei 2023 - 11:47 WIB
Jumali
FC Utrecht Bangga Empat Pemain Jebolannya Bela Timnas Indonesia Pemain naturalisasi Rafael Struick dan Ivar Jenner Jadi WNI - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—FC Utrecht memberikan apresiasi terhadap empat mantan pemainnya yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk menghadapi Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

BACA JUGA: Tak Lagi Berseragam Jong FC Utrecht, Ini Kata Bagus

Advertisement

Keempat pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly, Marc Klok, Shayne Pattynama, dan Ivar Jenner. Keempat pemain itu, sempat bergabung dengan FC Utrecht yang kini bermain di Eredivisie.

Stefano Lilipaly tercatat pernah berbaju FC Utrecht pada tahun 2009 hingga 2012, Marc Klok (2012-2013) dan Shayne Pattynama (2015-2019), serta Ivar Jenner yang kini menjadi bintang FC Utrecht.

"Kami sangat mengapresiasi (mantan) pemain FC Utrecht yang bermain untuk Timnas Indonesia," tulis FC Utrecht dalam unggahan resmi Instagram mereka (@fc_utrecht), Rabu (31/5/2023).

"Selain Ivar Jenner, gelandang dari Jong FC Utrecht yang melakukan debutnya di tim nasional, Marc Klok yang dilatih oleh FC Utrecht, Stefano Lilipaly, dan Shayne Pattynama juga dipanggil untuk pertandingan internasional melawan Palestina dan juara dunia Argentina." lanjut akun tersebut.

Keempat pemain berdarah Belanda itu kini telah mengikuti pemusatan latihan menjelang menghadapi Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Indonesia akan menjalani FIFA Matchday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023. Setelah itu, Indonesia akan menjalani FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement