Advertisement

Marian Mihail Sebut Pemain PSS Sleman Perlahan Pahami Taktik

Newswire
Minggu, 04 Juni 2023 - 01:17 WIB
Sunartono
Marian Mihail Sebut Pemain PSS Sleman Perlahan Pahami Taktik Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyebutkan anak-anak asuhnya telah memahami taktik yang dia inginkan untuk diterapkan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (3/6/2023), materi latihan yang ia berikan mampu diaplikasikan dengan baik oleh Yevhen Bokhasvili serta kolega pada laga internal kontra Angkatan Muda Seyegan, Selasa (31/5/2023).

Advertisement

Pada pertandingan tersebut PSS Sleman mampu memenangkan dengan skor 14-0 berkat gol yang dicetak oleh Hokky Caraka (4), Kei Sano, Esteban Vizcarra, Kim Jeffrey, Thales Matos, Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (2), Bayu Setiawan, Saddam Gaffar dan Todd Ferre.

BACA JUGA : Pelatih PSS Sleman Puas dengan Penampilan Anak

"Mereka perlahan sudah memahami taktik yang saya berikan. Para pemain juga sangat mudah memahami materi latihan yang kami berikan dan memiliki kegairahan untuk berkembang menjadi lebih bagus lagi," ungkap Mihail.

Selain itu, pelatih asal Rumania tersebut menambahkan jika pertandingan internal turut memberikan dampak positif untuk timnya dalam aspek kebugaran pemain.

"Pertama, sebagai latihan kebugaran pemain melalui aktivitas pertandingan sepak bola yang tentu saja berbeda dengan latihan kebugaran pada umumnya," jelas Mihail.

"Kemudian, dari uji tanding ini tidak ada yang mengalami cedera dan kedua tim bermain bagus selama 45 menit," sambungnya.

Mihailn menjelaskan jika pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, skuad Super Elang Jawa dipastikan memiliki gaya bermain menyerang, namun hal tersebut harus dibarengi dengan perhitungan yang tepat.

"Namun ketika kami menghadapi tim yang lebih kuat, tentu saja harus lebih waspada dan penuh perhitungan. Bisa saja kami melakukan hal sebaliknya. Semua tergantung siapa yang kami hadapi," tegas Mihail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Duka: Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:14 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement