Advertisement

Polisi: Awas Tiket Palsu Timnas Indonesia vs Argentina

Newswire
Kamis, 08 Juni 2023 - 13:47 WIB
Jumali
Polisi: Awas Tiket Palsu Timnas Indonesia vs Argentina Timnas Argentina. - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polisi mengimbau masyarakat agar waspada terhadap praktik penipuan penjualan tiket atau tiket palsu pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Berakhir, 60.000 Tiket Habis Terjual

Advertisement

"Berangkat dari kasus penipuan tiket konser Coldplay, kami mengimbau masyarakat agar berhati-hati dengan penipuan penjualan tiket pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Argentina," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi saat ditemui pers di Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Ia mengatakan jangan sampai masyarakat ditipu oknum-oknum pelaku kejahatan yang beraksi melalui penjualan tiket pertandingan palsu.

Ia mengatakan modus penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang belakangan marak terjadi juga berpotensi terjadi pada penjualan tiket pertandingan bola antara Indonesia melawan Argentina.

"Ada kemungkinan tiket-tiket palsu dijual melalui platform daring atau media sosial. Masyarakat kemudian tertarik dan membeli tiket tersebut lalu tertipu. Itu kan merugikan," ungkap dia.

Sejauh ini, lanjut dia, belum ada laporan terkait kasus penipuan tiket pertandingan bola Indonesia melawan Argentina ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan indikasi penipuan terkait penjualan tiket pertandingan tersebut," tandas Syahduddi.

Sebelumnya, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjual total 60 ribu tiket resmi Timnas Indonesia melawan Argentina yang dibagi dalam tiga hari penjualan, yakni pada 5-7 Juni 2023. Penjualan tiket pada Senin (5/6) dikhususkan untuk nasabah Bank BRI dan untuk umum pada Selasa (6/6) dan Rabu (7/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi: Investasi di IKN Bukan Penanaman Modal yang Sia-sia

News
| Sabtu, 23 September 2023, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Unik, Perbatasan Tiga Negara Ini Berupa Meja Piknik

Wisata
| Jum'at, 22 September 2023, 23:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement