Advertisement

Messi Dikabarkan Tidak Main di Fifa Match Day Indonesia vs Argentina

Akbar Evandio
Minggu, 11 Juni 2023 - 06:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Messi Dikabarkan Tidak Main di Fifa Match Day Indonesia vs Argentina Lionel Messi mengantar timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Striker Argentina Lionel Messi dikabarkan tidak main di FIFA Match Day Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

Dikutip melalui akun twitter @leoparadizo, jurnalis asal Argentina Leo Paradizo mengungkapkan bahwa kapten tim Tango tersebut hanya akan berlaga di pertandingan Argentina vs Australia pada Kamis (15/6/2023).

Advertisement

“Messi telah tiba di Beijing dan diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” tulis Leo, dikutip melalui akun Twitter @leoparadizo, Sabtu (10/6/2023).

Baca juga: Marvel Cabut Gugatan Hak Cipta Iron Man CS

Sekadar informasi, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan akan menggelar pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023. Berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, laga akbar tersebut akan dibuka untuk 60.000 kuota penonton.

Lionel Scaloni akan membawa sejumlah anak Asuhnya yang bakal hadir berlaga di Jakarta yang merupakan pemain-pemain bintang seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Emiliano Martinez, Enzo Fernandez dan Nicholas Otamendi.

Sementara itu, timnas Indonesia bakal melakukan kesiapan jelang melawan Argentina dengan menjalankan pemusatan latihan pada Senin (5/6/2023).

Untuk diketahui, tah hanya melawan tim Tango, tetapi anak asuh Shin Tae-yong ini juga bakal menjajal timnas Palestina terlebih dahulu di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement