Advertisement

Alasan Timnas Argentina Tidak Bawa Messi ke Indonesia

Jumali
Jum'at, 16 Juni 2023 - 02:47 WIB
Jumali
Alasan Timnas Argentina Tidak Bawa Messi ke Indonesia Lionel Messi dalam laga melawan Bolivia, Jumat (10/9/2021). - Harian Jogja - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING—Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni akhirnya angkat bicara terkait dengan tidak dibawanya Lionel Messi ke Indonesia. Scaloni menilai, Lionel Messi pantas mendapatkan waktu istirahat.

BACA JUGA: Lionel Messi Tiba di China untuk Lakoni Laga Persahabatan

Advertisement

Selain Messi, Argentina juga tidak akan diperkuat oleh Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi pada FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

"Ini adalah keputusan yang adil. Itu keputusan saya, mereka bahkan tak menanyakannya. Adil buat mereka beristirahat, pergi bersama keluarga mereka. Mereka pantas mendapatkannya," kata Scaloni usai laga melawan Australia dikutip dari TyC Sports.

"Logisnya, mereka semua ingin pulang, tapi tidak ada satu pun dari mereka yang membicarakan hal ini dengan saya. Ini berarti mereka baik-baik saja di sini. Itu bagus," kata Scaloni.

Sementara Messi memastikan tidak akan ke Indonesia usai membela Argentina melawan Australia. La Pulga menyatakan jika ingin berlibur usai laga i Workers Stadium Beijing, China.

"Sekarang saya ingin pergi berlibur setelahnya kami akan memulai lagi [perjuangan bersama Argentina]," ucap Messi.

Argentina sendiri meraih kemenangan 2-0 atas Australia, di i Workers Stadium Beijing, China, Kamis (15/6) malam WIB. Dua gol Argentina pada laga uji coba pertama dalam tur Asia ini dicetak oleh Messi dan German Pezzella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Kedua Perundingan Gencatan Senjata, Perang Israel-Hamas Masih Buntu

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement