Advertisement

Persita Tangerang Target Masuk Lima Besar

Jumali
Rabu, 28 Juni 2023 - 12:17 WIB
Jumali
Persita Tangerang Target Masuk Lima Besar Pemain PSS, Yevhen Baha (kanan) mempertahankan bola dari sergapan pemain Persita Tangerang, Kamis (2/3/2023). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG—Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menargetkan timnya mampu finish di lima besar pada Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Persita Siap Lakoni Liga 1

Advertisement

"Persita siap di bawah pelatih kepala Luis Edmundo. Untuk musim ini menargetkan bisa masuk lima besar," katanya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (28/6/2023).

Selain itu Persita juga tengah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk menunjang kesiapan tim mengarungi Liga 1, termasuk adanya lapangan latihan yang bisa digunakan untuk mencetak pemain muda untuk menjadi fondasi tim utama di masa depan.

"Target panjangnya yakni dalam waktu tiga sampai lima tahun ke depan, kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia," lanjut Rully.

Persita akan terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya, dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena. Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah optimisme kami untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Seperti restrukturisasi klub serta perbaikan teknis stadion. Dimana fokus utamanya adalah merencanakan strategi pengembangan dan penguatan klub, termasuk memberikan saran, bantuan dan arahan kepada tim kerja (task force) yang akan dibentuk," jelasnya.

Dengan semangat "53izeTheGlory", Persita dan para pendukungnya diharapkan dapat meraih kesuksesan dan kejayaan yang diimpikan menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri dan Wakil Menteri Berangkat ke Magelang untuk Pembekalan Khusus

News
| Kamis, 24 Oktober 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement