Advertisement

Resmi, Wahyu Tri Nugroho dan Bryan Cesar Perkuat PSIM Jogja di Liga 2 2023/2024

Yosef Leon
Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Resmi, Wahyu Tri Nugroho dan Bryan Cesar Perkuat PSIM Jogja di Liga 2 2023/2024 Kas Hartadi ditunjuk sebagai Pelatih PSIM Jogja dan bertekad membawa tim itu promosi ke Liga 1 musim depan. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja terus berupaya melengkapi skuad menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Terbaru Laskar Mataram mendatangkan Wahyu Tri Nugroho dan Bryan Cesar Ramadhan. 

Dua pemain gaek itu melengkapi barisan pertahanan PSIM Jogja untuk memperkuat lini belakang tim. Adapun Wahyu berposisi sebagai kiper dan Bryan di gelandang bertahan. Keduanya diharapkan mampu memperdalam komposisi skuad untuk target promosi di musim depan. 

Advertisement

BACA JUGA: PSIM Pertahankan Hendra Wijaya, Kas Hartadi: Kami Butuh Pemain Berpengalaman

Bryan Cesar yang sebelumnya bermain untuk PSM Makassar mengaku tidak sabar untuk segera bergabung dengan PSIM Jogja. Pemain berusia 30 tahun ini ingin menciptakan sejarah baru dan memberikan kemampuan terbaik untuk klub. 

“Saya sudah tidak sabar ingin sekali berjuang bersama tim penuh sejarah ini demi menciptakan sejarah baru buat masa depan. Semoga kita melampaui target," ungkapnya, Jumat (30/6/2023). 

Sementara Wahyu Tri menyatakan bergabung dengan PSIM Jogja merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Ia bahkan mengklaim menolak tawaran dari salah satu tim Liga 1 demi menggunakan seragam Laskar Mataram.

“Saya tumbuh dan menetap di kota ini. Di mana pun saya bermain, saya selalu kembali ke kota ini dan saya yakin musim ini waktu yang tepat untuk ikut berjuang bersama,” ujarnya. 

Wahyu Tri mengaku siap berjuang bersama tim untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 musim mendatang. Kehadirannya di PSIM Jogja ingin mempersembahkan hasil yang optimal bagi seluruh suporter PSIM Jogja. 

BACA JUGA: Hendra Wijaya Kembali Perkuat PSIM Jogja

“Semoga musim ini bisa lolos ke liga 1, karena mimpi saya pribadi bisa ikut mengukir sejarah untuk Kota Jogja. Saya yakin semua pemain dan semua elemen di tim ini ingin melihat PSIM bermain di Liga 1 musim depan seperti yang diimpikan dan inginkan semua suporter PSIM,” pungkasnya.

Sekretaris Klub PSIM Jogja Aprilia Sulistyowati menyebutkan, kedatangan kedua pemain ini memberikan harapan bagi tim. Pengalaman keduanya di lapangan diharapkan membuahkan hasil yang gemilang bagi klub kebanggaan warga Jogja itu. 

“Wahyu Tri Nugroho dan Bryan Cesar merupakan pemain senior yang diharapkan mampu membantu PSIM Jogja mencapai target promosi di musim ini. Kehadiran mereka juga diharapkan mampu meningkatkan performa PSIM Jogja di kompetisi mendatang,” kata Aprilia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement