Advertisement

Jelang Hadapi PSS Sleman, Pemain Barito Putera Diminta Meminimalisasi Kesalahan

Jumali
Kamis, 13 Juli 2023 - 07:07 WIB
Jumali
Jelang Hadapi PSS Sleman, Pemain Barito Putera Diminta Meminimalisasi Kesalahan Rahmad Darmawan - Instagram : Barito Putera

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARMASIN—Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan telah meminta kepada anak asuhnya untuk meminimalisasi kesalahan saat berjumpa PSS Sleman pada pekan ke-3 Liga 1 2023/2024, di Stadion Demang Lehman (SDL), Martapura, Jumat (14/7/2023).

BACA JUGA: Komentar Pelatih PSS Sleman Setelah Ditahan Imbang Persis Solo

Advertisement

"Itu salah satu hal yang menjadi penekanan saya. Saya juga telah menyiapkan skema untuk menghadapi PSS Sleman," kata Rahmad Darmawan.

RD- panggilan akrab Rahmad Darmawan menilai PSS Sleman adalah tim yang baik dan berkualitas. Hal ini ditunjukkan dari hasil PSS Sleman yang mampu mengalahkan Bali United. "Itu suatu hal yang luar biasa," ungkapnya.

Barito Putera saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan 4 poin. Barito Putera meraih satu poin di kandang Persebaya dan meraih kemenangan atas Persita Tangerang.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, merasa senang dengan progres timnya di semua lini termasuk para pemain yang turun dari bangku cadangan. "Pertandingan lawan Persis memperjelas bahwa PSS memiliki pemain-pemain pelapis berkualitas. Baik yang sedang dibekap cedera, di bangku cadangan atau yang belum datang bergabung dengan PSS,” kata Marian Mihail.

"Ketika Vizcarra masuk kami bermain sangat menyerang dan tim Persis juga sangat menyerang tapi mereka lemah di lini belakang. Namun secara kemampuan kami tidak melakukan high pressing dan tidak bisa memanfaatkan hal tersebut,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kantor Bupati dan DPRD Gorontalo Dibakar, Polisi: Motifnya Cuma Ikut-ikutan

News
| Senin, 25 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Punya Gedung Unik, Pabrik Pengolahan Limbah Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan

Wisata
| Senin, 25 September 2023, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement