Advertisement

Promo Sumpah Pemuda Harjo

Persita Tangerang Usung Misi Bangkit Saat Jamu PSS Sleman

Jumali
Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:37 WIB
Jumali
Persita Tangerang Usung Misi Bangkit Saat Jamu PSS Sleman Pemain PSS, Yevhen Baha (kanan) mempertahankan bola dari sergapan pemain Persita Tangerang, Kamis (2/3/2023). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersita Tangerang akan mengusung misi bangkit saat meladeni PSS Sleman pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena Stadium.

BACA JUGA: Penampilan PSS Sleman Dipuji Luar Biasa

Advertisement

Sebab, raihan kemenangan atas skuat Super Elang Jawa akan membawa Persita memutus tren negatif di tiga laga terakhir.

Di mana, setelah dikalahkan Bhayangkara FC, PSM Makassar, Pendekar Cisadane harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya.

Alhasil, sampai saat ini Persita masih tertahan di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 10 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani.

Pelatih Luis Edmundo berharap pada laga melawan PSS Sleman, timnya bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi sebuah gol.

"Sampai saat ini kita kesulitan untuk mencetak gol, bukan artinya kita tidak ada peluang. Kita memiliki peluang di setiap pertandingan, hanya sampai saat ini sangat sulit," kata Luis Edmundo, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami akan tetap fokus kedepannya, untuk semua situasi dan peluang yang selalu ada di pertandingan agar bisa kita maksimalkan. Dan mudah-mudahan laga kedepannya, kita bisa mencetak gol supaya dapat poin penuh di kandang sendiri," lanjut pelatih asal Chile ini.

Terpisah, Asisten pelatih PSS Bertrand Crasson mengungkapkan dua kemenangan terakhir yang didapatkan timnya menandakan kedewasaan pemain dalam menjalani setiap laga. Proses pemahaman taktik dari pelatih perlahan telah dimiliki oleh pemain.

“Setiap pertandingan yang telah dijalani, saya melihat para pemain semakin memperlihatkan kedewasaan dalam bermain. Kita semua bisa melihat itu. Mereka keliuarkan terutama pada pertandingan di babak kedua,” jelasnya dikutip dari laman klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

40 Hari Bos Wagner Tewas, Warga Rusia Memujinya Sebagai Pahlawan

News
| Selasa, 03 Oktober 2023, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Danau Toba Dikartu Kuning UNESCO, Sandiaga: Ini Jadi Alarm

Wisata
| Senin, 02 Oktober 2023, 21:50 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement