Advertisement

Al Nassr Dihajar Al Taawoun 2-0 di Kandang Sendiri, Video Cristiano Ronaldo Protes ke Wasit Viral di Medsos

Sunartono
Sabtu, 19 Agustus 2023 - 18:47 WIB
Sunartono
Al Nassr Dihajar Al Taawoun 2-0 di Kandang Sendiri, Video Cristiano Ronaldo Protes ke Wasit Viral di Medsos Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mega Bintang Cristiano Ronaldo gagal membawa timnya meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Al Taawoun dalam pertandingan pekan kedua Liga Arab di King Saud University (KSU) Stadium, Riyadh Sabtu (19/8/2023) dinihari. Al Nassr justru harus menelan kekalahan 2-0. Video Ronaldo yang memprotes wasit pun viral di media sosial.

Pekan sebelumnya Al Nassr mengawali musim di liganya dengan tunduk 1-2 di markas Al Ettifaq, timnya Steven Gerrard. Kini kekalahan kedua pun terulang kembali.

Advertisement

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Antarkan Al Nassr Juara Liga Champions Arab

Pada pertandingan itu Ronaldo  bersama Sadio Mane diturunkan sejak menit awal. Ronaldo sempat melakukan tembakan langsung dari luar kotak penalti di menit ke-7, namun berhasil ditepis penjaga gawang Al Taawoun. Al Nassr justru kebobolan di ke-20 setelah drama umpan sepak pojok dari kaki Mateus kemudian bola ditanduk kepala Leandre Tawamba sehingga unggul 1-0.

Pada babak kedua, Al Nassr berusaha meningkatkan tempo permainan. Ronaldo kembali melakukan tendangan langsung ke arah gawang di menit ke-48 namun kembali ditepis penjaga gawang. Apes bagi Al Nassr, di waktu injury time, justru kebobolan lewat sepakan Ahmed Bahusayn. Skor pun tetap 2-0 untuk Al Taawoun hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Kekalahan Al Nassr kali ini pun viral di medsos. Salah satunya video yang memperlihatkan Ronaldo memprotes wasit yang dinilai berpihak kepada Al Taawoun. Beberapa kali pemain Al Nassr dilanggar di kotak penalti. Protes itu dilakukan Ronaldi di menit ke-79.

BACA JUGA : Mengenal Al Nassr, Klub Baru Cristiano Ronaldo

“Wasit ini harus dipecat! Setidaknya ada 4 atau 5 penalti untuk Al Nassr yang dia tolak. Beberapa saat setelah kejadian ini Al Tawoun membuat kedudukan menjadi 2-0,” tulis akun @laligafrauds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erupsi, Gunung Ruang Keluarkan Abu Vulkanik Setinggi Lima Kilometer

News
| Selasa, 30 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement