Advertisement

Roadshow Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 Sambangi Jogja, Yuk Rasakan Pengalaman Jadi Pembalap MotoGP

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 15 September 2023 - 05:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Roadshow Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 Sambangi Jogja, Yuk Rasakan Pengalaman Jadi Pembalap MotoGP Roadshow Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 menyambangi warga Jogja sejak Kamis (14/9/2023) hingga Jumat (15/9 - 2023) di Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Roadshow Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 menyambangi warga Jogja sejak Kamis (14/9/2023) hingga Jumat (15/9/2023) di Jogja City Mall pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pada even ini, Pertamina mengajak warga Jogja merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP melalui simolator balap.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah menyampaikan Kota Jogja menjadi kota keenam yang dijadikan lokasi Roadshow Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia 2023.

Advertisement

“Di setiap kota kami mencari 5 pemenang tiket Premium Pertamina Grandstand zona A, pemenang tiket adalah pengunjung yang berhasil menyelesaikan 1 lap sirkuit dengan finish tercepat di the ultimate box ini,” jelas Brasto.

BACA JUGA: Sudah Siap? Tiket MotoGP Mandalika Dijual Mulai 6 Januari 2022

Terinspirasi dari Pit Garage yang di pakai para pembalap MotoGP, Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Semarang untuk mengajak warga Semarang merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara pengagas turnamen tersebut.

“Agar sensasi balapan terasa nyata, Pengunjung juga dapat memakai baju balap yang telah kami siapkan hanya dengan menukarkan 10 poin MyPertamina,” ungkap Brasto.

Dalam kesempatan yang sama, Sales Branch Manager Retail Rayon II Yogyakarta Pertamina Patra Niaga, I Made Mega Adi Sanjaya, menjelaskan bahwa bagi yang ingin menonton langsung di Mandalika pada Oktober nanti dapat membeli tiket MotoGP pada kesempatan event ini.

Adapun bagi warga Jogja dan sekitarnya yang tidak dapat hadir di sini, Pertamina juga secara resmi telah membuka layanan jual tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA: Beli Pertalite Cukup Daftar di Situs MyPertamina

“Keuntungan yang kami berikan kepada pembeli tiket MotoGP di MyPertamina adalah bonus e-voucher di setiap transaksinya di mana e-voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian official merchandise, makan dan minuman di Bright Store area Sirkuit atau dapat juga untuk pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series,” tutur Made Mega.

Lebih lanjut Made Mega menjelaskan sebagai apresiasi bagi para pengguna setia MyPertamina, Pertamina memberikan kesempatan para konsumen mendapat 10 tiket VIP (Royal Box) MotoGP secara gratis. 

Caranya, cukup mengikuti game Pertamax Turbo The Ultimate Experience dengan menukarkan 10 poin MyPertamina di aplikasi MyPertamina dengan 1 lap di gamification tersebut dan user dengan kemenangan lap terbanyak maka akan menjadi pemenang.

“Pemenang tidak hanya mendapatkan tiket menonton di Royal Box VIP tapi juga termasuk dengan transportasi dan akomodasi di Mandalika, Lombok sehingga semakin banyak bertransaksi pembelian BBM Pertamax Series dengan aplikasi MyPertamina maka semakin banyak kesempatan anda menjadi pemenang Game Pertamax Turbo The Ultimate Experience,” tambah Made Mega.

Sebagai informasi, Turnamen Pertamina Grand Prix (GP) of Indonesia kembali digelar tahun ini di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan digelar pada 13- 15 Oktober 2023. Ini adalah kali kedua Pertamina kembali menjadi sponsor utama turnamen di ajang balap motor bergengsi dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lagi, 42 Orang Palestina Tewas Usai Diserang Militer Israel

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement