Advertisement

Hasil Seri A Liga Italia: Juventus Tahan Imbang Atalanta, AS Roma Digdaya di Olimpico

Newswire
Senin, 02 Oktober 2023 - 13:37 WIB
Arief Junianto
Hasil Seri A Liga Italia: Juventus Tahan Imbang Atalanta, AS Roma Digdaya di Olimpico Suporter Juventus. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Hasil Seri A Liga Italia pekan ke-7 antara Atalanta vs Juventus berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Sementara klub Ibu Kota, AS Roma sukses mengalahkan tamunya, Frosinonen dengan skor 2-0 

Bermain di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu (1/10/2023) malam WIB, Juventus berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol menghadapi tuan rumah Atalanta. Pada pertandingan ini tercatat penguasaan bola berimbang dengan masing-masing tim menorehkan 50%, sedangkan dalam melepaskan tendangan Atalanta sedikit lebih baik.

Advertisement

Hasil imbang ini membuat Juventus kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta yang menghuni posisi kelima.

Sementara itu, AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma. 

BACA JUGA: Poin Si Nyonya Tua Tak Jadi Dikurangi

Diketahui pada tengah pekan lalu pada ajang Liga Italia, AS Roma secara mengejutkan takluk dari Genoa dengan skor mencolok 1-4 dan membuat banyak sorotan kepada skuad asuhan Jose Mourinho.

Kemenangan skuad Serigala Ibu Kota ini hadir berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku serta Lorenzo Pellegrini, dan kedua gol ini merupakan hasil assist Paulo Dybala.

Secara statistik Giallorossi sedikit lebih unggul dibanding Frosinone dengan mencatatkan 51% penguasaan bola serta melepaskan total 11 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran. 

Tambahan tiga poin ini membuat AS Roma naik ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 8 poin dari tujuh pertandingan, sedang Frosinone berada di posisi ke-10 dengan 9 poin.

Selanjutnya pada pekan kedelapan Liga Italia, Juventus dijadwalkan akan menghadapi Torino, Sabtu (7/10/2023), sedangkan AS Roma bertandang ke markas Cagliari, sehari setelahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di World Book Day 2024

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement