Advertisement

Piala Dunia U-17, Timnas Spanyol Sudah Tiba di Solo

Newswire
Selasa, 07 November 2023 - 08:37 WIB
Ujang Hasanudin
Piala Dunia U-17, Timnas Spanyol Sudah Tiba di Solo Pemain Timnas Spanyol U-17 memasuki bus setelah tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (6/11/2023). - ANTARA FOTO / Aloysous Jarot Nugroho

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Spanyol U-17 telah tiba di Solo, Jawa Tengah, setelah kurang lebih satu minggu menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 di Bali.

Timnas Spanyol sampai di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (6/11/2023), dengan menggunakan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 601 dan mendarat pada Senin, sekitar pukul 12.14 WIB.

Advertisement

Spanyol menjadi negara kedua yang tiba di Bandara Adi Soemarmo pada hari Senin, setelah Uzbekistan. Negara ketiga dan keempat yang mendarat pada hari yang sama adalah Kanada dan Mali.

BACA JUGA: Terbaru! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17, Stadion dan Waktu Pertandingan

Setibanya di Boyolali, Marc Guiu dan kawan-kawan lalu bertolak ke Solo untuk kemudian menjalani serangkaian persiapan di kota berjuluk Kota Batik itu yang sekaligus menjadi kota tempat mereka berlaga di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan.

“Setelah persiapan selama seminggu, tim yang dipimpin oleh Jose Lana menuju ke Solo, kota di mana mereka akan memainkan tiga pertandingan terkait babak penyisihan grup,” tulis pernyataan laman resmi sepak bola Spanyol, Senin.

“Sebelum meninggalkan Bali, timnas menggelar sesi latihan terakhirnya di lingkungan berbeda. Stadion Ngurah Rai, sebuah kompleks yang terletak di Denpasar, ibu kota pulau ini,” tambah dari laman resmi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kecelakaan Maut di Ciater Subang Libatkan 5 Kendaraan, Begini Kronologi Menurut Polisi

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement