Advertisement

Susunan Pemain PSS Vs PS Barito Putera, Pemain Anyar Duduk di Bangku Cadangan

Catur Dwi Janati
Minggu, 26 November 2023 - 15:27 WIB
Arief Junianto
Susunan Pemain PSS Vs PS Barito Putera, Pemain Anyar Duduk di Bangku Cadangan Juru gedor muda PSS Sleman, Hokky Caraka. - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1-2023/24 yang mempertemukan tuan rumah PSS Sleman vs PS Barito Putera berpotensi menjadi ajang debut pemain anyar dari dua kubu.

Tampak kedua tim membawa rekrutan anyarnya di barisan bangku cadangan. 

Advertisement

Barisan bangku cadangan PSS Sleman diwarnai dua wajah baru. Nama Elvis Kamsoba dan Ajak Riak terlihat sudah duduk di bangku cadangan.

Kedua pemain yang malang melintang di Liga Australia ini berpotensi akan berduet di lini depan PSS Sleman. Elvis di sisi sayap kanan, sementara Riak di posisi ujung tombak. 

Tak hanya PSS yang membawa legiun anyarnya, tim tamu PS Barito Putera juga telah memasukkan striker anyarnya Devid de Silva. Dengan catatan ini, laga PSS Sleman melawan PS Barito Putera berpotensi jadi laga debut rekrutan anyar masing-masing kubu. 

Pelatih anyar PSS Sleman, Risto Vidakovic yakin timnya bisa bermain bagus jika mampu menjaga atmosfer positif dalam tim. "Jika kita dapat bisa bermain dengan atmosfer yang sama besok, saya pikir besok kita bisa menunjukan permainan terbaik," kata Risto pada Sabtu (25/11/2023).

Di sisi lain bermain sebagai tim dan bekerja keras dinilai bisa menjadi kunci bagi Super Elang Jawa untuk meraih kemenangan atas Laskar Antasari. "Hal yang paling penting seperti yang saya katakan sebelumnya adalah untuk berjuang untuk tim, untuk klub. Menjadi satu, bermain sebagai tim, bekerja keras 90 menit untuk mendapatkan tiga poin besok," tegasnya.

BACA JUGA: PSS Sleman vs PS Barito Putera: Prediksi, Head to Head dan Link Streaming

Sementara Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan datang ks Sleman Dengan membawa 20 pemain terbaiknya. RD turut membawa legiun asing baru mereka Devid Santana de Silva ke Stadion Maguwoharjo.

"Dia siap buat main, tinggal sekarang saya akan mainkan dia sebagai starting lineup atau dia nanti sebagai pemain cadangan. Itu kita akan terus analisa sampai besok," tandasnya. 

Susunan Pemain PSS Sleman vs Barito Putera 

PSS Sleman  (4-4-1-1)

Pinthus; Abduh, Thales, Nurdiansyah, Bayu; Hamisi, Ferre, Ayoub, Vizcarra; Bustos; Hokky

Pelatih: Risto Vidakovic 

PS Barito Putera  (4-1-2-3)

Ega; Firly, De Murga, Bagas, Frendi; Bayu; Mike, Murilo; Bagus, Abdul, Tocantins 

Pelatih: Rahmad Darmawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bertolak ke Melbourne, Jokowi hadiri KTT Asean-Australia

News
| Senin, 04 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement