Advertisement

Setengah Permainan, PSS Sleman Kebobolan 1 Gol Melawan PSIS Semarang

Catur Dwi Janati
Minggu, 03 Desember 2023 - 16:12 WIB
Maya Herawati
Setengah Permainan, PSS Sleman Kebobolan 1 Gol Melawan PSIS Semarang Suasana latihan tim PSS Sleman pada Rabu (29/11 - 2023) di Lapangan Pakembinangun.(Ist/PSS Sleman)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bersambang ke Stadion Jatidiri, PSS Sleman Memboyong 21 pemain terbaiknya. Sebelas pertama yang diturunkan Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic nyaris identik dengan yang ia turunkan saat menang melawan PS Barito Putera akhir pekan lalu. Saat ini paruh pertama permainan sudah berlangsung dan PSS Sleman kebobolan satu gol.

Hanya ada satu nama berbeda yang Risto turunkan dalam laga ini. Ialah Elvis Kamsoba yang bakal main dari menit pertama. Pada pekan lalu Elvis masuk dari bangku cadangan pada babak kedua. Sementara Todd Ferre yang mengisi slot barisan starting lineup.

Advertisement

PSS datang ke Stadion Jatidiri untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1-2023/24 melawan PSIS Semarang pada Minggu (3/12/2023) dengan target mencari kemenangan. Sejumlah strategi disiapkan Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic untuk meredam tajamnya permainan PSIS Semarang. 

"Saya pikir PSIS yang sekarang adalah tim yang sangat berbeda sekali. Mereka banyak merubah pemain, pelatih, rencana pertandingan, mereka bermain sangat berbeda sekali jika dibandingkan dengan dulu," kata Risto pada Pre-Match Press Conference Sabtu (2/12/2023).

Risto menilai kerja keras menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan bila ingin meraih hasil positif dalam laga ini. Selain itu dia meyakini bila para pemain akan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mencuri kemenangan di Stadion Jatidiri.

BACA JUGA: Laut Bekah, Destinasi Wisata Pantai Terbaru di Gunungkidul, Jika Beruntung Bisa Melihat Kawanan Paus Tutul

"Jadi kita menghadapi tim PSIS yang lebih kuat dibandingkan dulu saat saya menghadapi mereka terakhir. Jadi saya pikir PSS perlu bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif besok di sini dan saya yakin 100 persen para pemain akan memberikan segalanya untuk menang besok," katanya.

Susunan Pemain PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSIS Semarang (4-3-3)

Adi; Wahyu, Lucao, Gio, Fredyan; Dewa, Diarra, Marukawa; Vitinho, Gali, Fortes

Pelatih : Gilbert Aigus

PSS Sleman (4-4-1-1)

Pinthus; Abduh, Thales, Nurdiansyah, Bayu; Hamisi, Elvis, Ayoub, Vizcarra; Bustos; Hokky

Pelatih: Risto Vidakovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden Memastikan Upacara 17 Agustus di IKN Sudah Dirancang Detail

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement