Advertisement

Hasil MU vs Bayern Muenchen 0-1, Setan Murah Juru Kunci dan Tersingkir

Taufan Bara Mukti
Rabu, 13 Desember 2023 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Hasil MU vs Bayern Muenchen 0-1, Setan Murah Juru Kunci dan Tersingkir Harry Maguire (kanan). - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Hasil Liga Champions pekan ke-6 yang digelar dini hari tadi antara Manchester United vs Bayern Muenchen, dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-1. Akibat kekalahan itu, Manchester United harus mengubur mimpi melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Laga yang digelar Stadion Old Trafford, dini hari tadi tersebut sebenarnya menjadi kunci penentu nasib Setan Merah di Liga Champions musim ini.

Advertisement

Akan tetapi, alih-alih meraih tiga poin, skuat asuhan Ten Haag justru tak berdaya menghadapi Bayern Muenchen. Satu gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Kingsley Coman setelah sukses memanfaatkan umpan matang Harry Kane di menit ke-70.

Dengan hasil itu, Setan Merah tertahan di posisi juru kunci Grup A dengan 4 poin dari 6 laga. Manchester United bahkan gagal mengamankan posisi ketiga dan tampil di Liga Europa.

BACA JUGA: Ini Jadwal Liga Champions Pekan Penentuan, Dimulai Dini Hari Nanti

Di sisi lain, Bayern Munchen menjaga rekor tak terkalahkan di fase grup. Tim besutan Thomas Tuchel itu memenangi 5 laga dan hanya satu kali imbang di Liga Champions musim ini.

"Kami tahu kami ingin lebih konsisten. Sebagai manajer saya harus meningkatkan tim, membantu tim berkembang, membimbing mereka, dan para pemain harus bertanggung jawab. Kami harus melakukan itu bersama-sama," ucap manajer Manchester United, Erik ten Hag, seusai laga.

Ten Hag juga mengapresiasi perjuangan para pemain Manchester United yang memberikan perlawanan terhadap Bayern Munchen. Meskipun hasilnya belum memuaskan, Ten Hag menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kerusakan Akibat Gempa Garut Terjadi di Empat Kabupaten, Terparah Bandung

News
| Minggu, 28 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement