Advertisement

Bersiap Hadapi Persija, Ini Menu Latihan Pemain PSS Sleman

Catur Dwi Janati
Rabu, 13 Desember 2023 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Bersiap Hadapi Persija, Ini Menu Latihan Pemain PSS Sleman Pemain PSS Sleman berlatih di Lapangan Pakembinangun pada Selasa (12/12/2023) sore. - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Skuat PSS Sleman mulai melakukan persiapan untuk menatap pekan ke-23 BRI Liga 1-2023/24 kontra Persija Jakarta.

Tidak banyak waktu untuk bersantai, PSS Sleman bergegas menggelar latihan seusai menang melawan RANS Nusantara FC pada akhir pekan lalu.

Advertisement

Seusai mendapat jatah libur dua hari pada 9-10 Desember lalu, kini para pemain Super Elang Jawa kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Pakembinangun sejak Selasa (12/12/2023) sore.

Super Elang Jawa kini tengah sibuk menyiapkan strategi untuk menangkal permainan tuan rumah Persija Jakarta pada laga akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Stadion Maguwoharjo Direnovasi Mulai 15 Desember, Sejumlah Kantor Telah Kosong

Lalu apa yang dipersiapkan Super Elja untuk menghadapi Macan Kebayoran di kandangnya?

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic membocorkan jika dirinya tengah meramu konsep-konsep taktikal untuk disuguhkan kepada para pemainnya "Kami masih berkutat untuk memperkuat gaya bermain dengan menambahkan konsep-konsep taktikal yang dibutuhkan. Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan hingga hari ini," kata Risto.

Dengan modal ini, pelatih berpaspor Spanyol ini berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaiknya dan pulang membawa hasil terbaik. "Harapannya pada pertandingan pekan ini usaha para pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Tentu dengan membawa pulang hasil terbaik," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Bakal Susun Kursi Menteri hingga 40, Gerindra Membantah

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement