Advertisement

Insiden ricuh Mewarnai Hasil Imbang PSIM vs Semen Padang

Yosef Leon
Sabtu, 27 Januari 2024 - 18:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Insiden ricuh Mewarnai Hasil Imbang PSIM vs Semen Padang Suasana kericuhan yang mewarnai laga PSIM vs Semen Padang, Sabtu (27/1/2024). Harian Jogja - Josef Leon Pinsker

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Insiden ricuh mewarnai hasil imbang saat PSIM melawan Semen Padang pada Sabtu (27/1/2024) di Stadion Mandala Krida. Sejumlah suporter sudah berang di akhir-akhir laga sebelum wasit meniup peluit akhir pertandingan. 

Setelah wasit meniup peluit panjang, sejumlah suporter serentak mengamuk. Di tribun bawah sebelah barat mereka merusak pagar pembatas. Sementara di tribun sisi utara suporter menghidupkan suar atau flare. Tak sampai di situ saja, keributan pun merembet ke luar stadion. 

Advertisement

Di pelataran parkir stadion sisi barat suporter mengamuk melempar sejumlah barang dan benda ke dalam stadion. Mereka berteriak tak puas dengan hasil persidangan dan kepemimpinan wasit yang dinilai kurang adil. 

Pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu membuat langkah PSIM semakin berat untuk lolos ke semifinal Liga 2 2023, bahkan bisa dinilai mustahil. Tak pelak sejumlah suporter marah dengan hasil di laga ini. 

Baca Juga

PSIM vs Semen Padang, Laga Hidup dan Mati Bagi Laskar Mataram untuk Lolos Semifinal

PSIM Boyong 26 Pemain ke Padang

Prediksi dan Susunan Pemain PSIM vs Persiraja, Waspadai Kebangkitan Laskar Rencong

Sampai dengan pukul 17.15 WIB saat berita ini diturunkan kericuhan masih terjadi di luar stadion Mandala Krida. Ribuan suporter masih menunggu penjelasan manajemen dan staf pelatih PSIM terkait dengan hasil pertandingan ini. 

PSIM yang masih menyisakan satu laga melawan PSMS cukup berat untuk lolos ke putaran selanjutnya. Apalagi di laga lain sampai dengan menit ke 85 Persiraja unggul 1-0 melawan PSMS Medan yang semakin membuka peluang Laskar Rencong lolos ke semifinal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement