Advertisement

Lanjutan 12 Besar Liga 2, PSIM Bidik 3 Poin di Kandang PSMS

Yosef Leon
Selasa, 30 Januari 2024 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Lanjutan 12 Besar Liga 2, PSIM Bidik 3 Poin di Kandang PSMS Sejumlah pemain PSIM menjalani latihan persiapan menjelang menghadapi PSMS Medan, Selasa (30/1/2024). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja kembali menggelar latihan guna mempersiapkan diri menghadapi PSMS Medan pada lanjutan babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023, Sabtu (3/2/2024) mendatang. Di latihan kali ini Hariono, dan kolega berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi mengatakan latihan memang baru sekali digelar seusai laga kontra Semen Padang FC pekan lalu. Semula, latihan rutin dijadwalkan sehari sebelumnya, tetapi kondisi cuaca yang tidak mendukung membuat latihan diundur. "Rencananya mau latihan kemarin sore, enggak jadi karena hujan deras kan lapangan juga banjir juga makanya gak bisa," kata Kas, Selasa (30/1/2024). 

Advertisement

Kas menyebutkan, latihan persiapan menghadapi PSMS Medan itu hanya pengondisian kebugaran pemain saja. "Latihannya conditioning saja kita, kebugaran. Habis itu kami ice bath supaya bugar untuk berangkat ke Medan,” jelasnya.

BACA JUGA: Hitung-hitungan PSIM Jogja Bisa Lolos ke Semifinal Liga 2 di Jalur Peringkat 2 Terbaik

Berstatus tim tamu, PSIM Jogja masih membawa semangat optimistis berlaga melawan Ayam Kinantan. Pertandingan terakhir di babak 12 besar ini menjadi penentu bagaimana langkah Laskar Mataram di babak berikutnya.

“Kami yang penting menyelesaikan pertandingan. Hasil harus positif, tiga poin. Masalah kita runner-up terbaik atau tidak menunggu tim lain juga. Kita pikir harus menang lawan PSMS Medan saja," ujar Kas.

Adapun pertandingan terakhir antara PSMS vs PSIM Jogja dijadwalkan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu mendatang. Laga terakhir ini akan menentukan keberhasilan Laskar Mataram untuk lolos ke semifinal, meskipun harus melihat hasil pertandingan tim lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement