Advertisement

Prediksi Tottenham vs Fulham, The Lilywhites Ingin Lanjutkan Tren Positif

Newswire
Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:17 WIB
Ujang Hasanudin
Prediksi Tottenham vs Fulham, The Lilywhites Ingin Lanjutkan Tren Positif Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou. (AFP - ROSLAN RAHMAN)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menginginkan timnya melanjutkan tren positif ketika menghadapi Fulham pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Postecoglou ingin anak-anak asuhnya kembali mendapatkan kemenangan setelah pada pekan sebelumnya menaklukkan Aston Villa 4-0.

Advertisement

Lebih lanjut Postecoglou menjelaskan, jika pertandingan ini akan menjadi uji konsistensi untuk James Maddison dkk menembus posisi empat besar.

"Secara umum, kami cukup konsisten dan itu semua terjadi pada minggu lalu, para pemain jelas menikmatinya, mereka memahami bahwa itu adalah pertandingan yang penting bagi kami dan saya pikir mereka menangani semuanya dengan sangat baik," ungkap Postecoglou.

BACA JUGA: Prediksi Fullham vs Tottenham Liga Inggris: Spurs Bakal Mainkan Dragusin sebagai Starter

"Bukan hanya permainannya tetapi semua hal yang berujung ke permainan dan melaksanakan hal-hal yang kami kerjakan sehari-hari dengan sangat baik, dan sekarang kami menantikan tantangan besok," sambungnya.

Mengenai kekuatan Fulham, pelatih keturunan Yunani itu menilai jika The Cottagers berhasil menampilkan konsistensi mereka, terutama ketika bermain di kandang.

Selain itu, Marcos Silva juga mampu membuat lini depan Fulham sangat tajam dan itu akan menjadi tantangan untuk Postecoglou bersama Tottenham.

"Saya pikir bagi kami yang paling penting adalah saat ini kami mulai mendapatkan konsistensi dalam kualitas permainan kami. Minggu lalu adalah penampilan yang luar biasa dan sekali lagi di laga tandang yang sulit kami membutuhkan penampilan serupa," tegas Postecoglou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Butuh 14 Tahun Bersihkan Puing di Gaza Imbas Agresi Israel

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement