Advertisement

Hasil Getafe vs Girona Liga Spanyol: Skor 1-0, Blanquivermells Gagal Dekati Poin Real Madrid

Newswire
Minggu, 17 Maret 2024 - 08:37 WIB
Sunartono
Hasil Getafe vs Girona Liga Spanyol: Skor 1-0, Blanquivermells Gagal Dekati Poin Real Madrid Hasil pertandingan antara Getafe vs Girona dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Madrid, Minggu (17/3/2024). Girona tetap berada di peringkat kedua dengan torehan 62 poin, gagal mendekati Real Madrid yang berada di peringkat pertama dengan 72 poin. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan antara Getafe vs Girona dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Madrid, Minggu (17/3/2024). Girona tetap berada di peringkat kedua dengan torehan 62 poin, gagal mendekati Real Madrid yang berada di peringkat pertama dengan 72 poin.

Pada pertandingan ini, Blanquivermells , julukan Girona, takluk akibat gol semata wayang Getafe yang dicetak oleh Yellu Santiago. Adapun Getafe naik ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 38 poin. Secara statistik Girona mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola serta melepaskan total 15 tendangan, namun Getafe dapat tampil efektif.

Advertisement

BACA JUGA : Real Madrid Pesta Gol, Lumat Osasuna dengan Skor 4-2

Girona langsung mengambil inisiatif menyerang pada pertandingan ini dan memiliki peluang lewat tendangan Ivan Martin yang masih menyamping dari gawang Getafe. Getafe berbalik memberikan ancaman lewat tendangan pemain pinjaman dari Manchester United Mason Greenwood, akan tetapi masih belum menemui sasaran.

Tim tuan rumah akhirnya mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol Yellu Santiago pada menit 34 setelah memanfaatkan umpan dari Ilaix Moriba sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Girona berupaya untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan dari Artem Dovbyk, namun tendangannya masih menyamping dari gawang Getafe. Memasuki babak kedua, Getafe memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan bebas Oscar Rodriguez yang masih mengarah ke pelukan kiper Girona Paulo Gazzaniga.

Getafe kembali mendapatkan peluang, kali ini lewat sundulan Moriba setelah menerima umpan silang dari Diego Dica, namun masih menyamping dari gawang Girona. Jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim dan Girona memiliki peluang lewat tendangan Dovbyk yang masih dapat diamankan kiper Getafe David Soria.

BACA JUGA : Klasemen LaLiga: Real Madrid Makin Kokoh di Puncak, Jauhi Barcelona dan Girona

Girona terus berupaya untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Getafe tetap bertahan. Selanjutnya Girona pada pekan ke-30 Liga Spanyol dijadwalkan akan menghadapi Real Betis, Minggu (31/3), sementara Getafe akan menjamu Sevilla, sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Butuh 14 Tahun Bersihkan Puing di Gaza Imbas Agresi Israel

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement