Advertisement

Hasil Slovenia vs Portugal: Skor 2-0, Ronaldo Gagal Cetak Gol

Newswire
Rabu, 27 Maret 2024 - 07:27 WIB
Sunartono
Hasil Slovenia vs Portugal: Skor 2-0, Ronaldo Gagal Cetak Gol Portugal tumbang dua gol tanpa balas dari Slovenia dalam laga persahabatan di Stadion Stozice pada Rabu (27/3/2024) dini hari. Sempat absen saat Portugal menang 5-2 atas Swedia, Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga ini. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Portugal tumbang dua gol tanpa balas dari Slovenia dalam laga persahabatan di Stadion Stozice pada Rabu (27/3/2024) dini hari. Sempat absen saat Portugal menang 5-2 atas Swedia, Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga ini.

Kehadiran Ronaldo tidak memberikan dampak berarti di babak pertama. Di sisi lain, Slovenia juga gagal mencetak gol dan babak pertama pun tuntas tanpa gol.

Advertisement

Meski mendominasi jalannya laga, Portugal malah kebobolan pada menit ke-72 lewat gol Adam Gnezda Cerin. Ia melepaskan tembakan di kotak penalti yang gagal dibendung kiper Portugal, Diogo Costa untuk membawa Slovenia memimpin 1-0.

Portugal nyaris mencetak gol balasan tiga menit berselang. Joao Felix menanduk bola di sisi gawang dari jarak dekat, tetapi masih belum mengarah ke sasaran.

Portugal mendapatkan peluang pada menit ke-79 lewat dua tembakan saat terjadi kemelut di depan gawang Slovenia yang dikawal Jan Oblak. Sayang tidak ada gol yang tercipta.

Slovenia justru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-81. Timi Elsnik melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang gagal dibendung Costa.

Ronaldo mengancam Slovenia pasa menit ke-84 lewat tendangan bebas. Bola tembakannya melengkung menuju gawang, tetapi Jan Oblak berhasil menyelamatkan gawangnya. Tidak ada gol yang diciptakan Portugal sampai laga tuntas dan Slovenia menjadi pemenangnya dengan skor 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan NasDem Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Anies Bilang Begini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement