Advertisement

Prediksi Crsytal Palace vs Man City Liga Inggris: Pep Guardiola Simpan Erling Haaland untuk Hadapi Real Madrid Liga Champions

Newswire
Sabtu, 06 April 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
Prediksi Crsytal Palace vs Man City Liga Inggris: Pep Guardiola Simpan Erling Haaland untuk Hadapi Real Madrid Liga Champions Erling Haaland. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Pep Guardiola masih ragu untuk menurunkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne saat Manchester City bertandang ke markas Crystal Palace pada Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu (6/4/2024) malam.

Sebelumnya, Erling Haaland dan Kevin De Bruyne juga tidak diturunkan saat Manchester City menang 4-1 atas Aston Villa pada Kamis (4/4). Kedua pemain andalan itu diistirahatkan untuk menjaga kondisi fisik mereka jelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Spanyol pada Rabu (10/4/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Hasil Luton Town vs Man City Piala FA: Skor 2-6, Erling Haaland Cetak 5 Gol

"Saya belum tahu," kata Guardiola ketika ditanya apakah akan menurunkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne pada laga nanti malam sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu.

"Saya harus berpikir. Ada banyak sekali pertandingan," kata bekas juru taktik Barcelona itu. "Kami bermain kurang dari dua setengah hari setelah pertandingan terakhir. Beberapa pemain pulih lebih cepat dibandingkan yang lain."

Manchester City mendapatkan kabar baik dengan pulihnya penjaga gawang utama Ederson Moraes kendati bek andalan Kyle Walker dan Nathan Ake masih cedera.

Guardiola juga tidak mau menganggap remeh Crystal Palace yang beberapa kali mampu mencuri poin dari Manchester City yakni pada 2018 dan 2021.

“Mereka selalu tangguh. Saya pikir pelatih Oliver Glasner melakukan pekerjaannya dengan sangat baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement