Advertisement

Suporter Indonesia Sambut Timnas Indonesia yang Tiba di Bandara Qatar

Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra
Kamis, 11 April 2024 - 13:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Suporter Indonesia Sambut Timnas Indonesia yang Tiba di Bandara Qatar Suporter Indonesia menyambut Timnas U/23 Indonesia yang tiba di Qatar. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Suporter Indonesia menyambut Timnas U-23 Indonesia yang tiba di Qatar untuk melanjutkan perjalanannya melawan Qatar dalam ajang Piala Asia.

Melalui akun Instagram @timnas.indonesia, para skuad Garuda Muda tampak disambut oleh pendukung yang tiba di bandara menggunakan berbagai atribut timnas termasuk bendera Indonesia. Para punggawa Timnas juga menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama para suporter yang telah setia menunggu di bandara.

Advertisement

“Skuad Garuda sudah tiba di Doha. Mendapatkan sambutan hangat dari suporter Timnas Indonesia sejak dari bandara hingga hotel. Terima kasih, Sobat Garuda!,” demikian tertulis dalam salah satu unggahan @timnas.indonesia dikutip Kamis (11/4/2024).

Baca Juga

Jelang Lawan Vietnam, Pemain Timnas Indonesia Bertumbangan karena Sakit

Akhirnya! Timnas Indonesia Patahkan Rekor Tak Pernah Menang Selama 20 Tahun di Kandang Vietnam

Ragnar Oratmangoen Optimistis Dapat Membawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Dari unggahan tersebut juga terlihat para pendukung timnas langsung menghampiri para punggawa muda yang baru turun dari bus menuju hotel tempat menginap. Indonesia akan menghadapi Qatar selaku tuan rumah Piala Asia 2023 pada pertandingan yang dijadwalkan dilaksanakan pada 15 Maret 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar.

Selanjutnya, Indonesia bakal melawan Australia pada 18 April 2024 dan Yordania pada 21 April 2024. Sebelumnya, Timnas U-23 menang 1-0 atas UEA U-23 pada laga uji coba jelang Piala Asia 2023. Gol tunggal Witan Sulaeman mengunci kemenangan Garuda Muda.

Laga Timnas U-23 melawan UEA U-23 berlangsung di Shahab Al Ahli Stadium, Dubai pada Selasa (9/4/2024) dini hari.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua uji coba tertutup Timnas U-23. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa kemenangan Timnas U-23 atas UEA U-23 menambah semangat sebelum menghadapi Piala Asia U-23 sebagai ajang kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024.

"Alhamdulillah Timnas Indonesia U-23 mendapatkan hasil positif dalam pertandingan uji coba dengan UEA," ujar Erick seperti dilansir akun Instagram resminya, Selasa (9/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement