Advertisement

Tanding Dini Hari Nanti, Begini Prediksi Hasil Laga Milan Versus Roma

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 16:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tanding Dini Hari Nanti, Begini Prediksi Hasil Laga Milan Versus Roma Pemain AC Milan antara lain Theo Hernandez, Yacine Adli dan Olivier Giroud. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—AC Milan akan bertanding melawan AS Roma di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024 di Stadion San Siro, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Ini akan menjadi kali pertama bagi kedua tim bertemu di kompetisi Eropa. Roma terakhir kali bertemu di Italia di Eropa pada 16 besar Liga Europa 2014/2015 ketika menghadapi Fiorentina.

Advertisement

Untuk Milan, tim itu terakhir berlaga melawan sesama Italia pada musim kemarin ketika bertemu Inter Milan di Liga Champions.

Menjamu Roma, Milan dalam kondisi oke. Skuat asuhan Stefano Pioli itu menyapu bersih kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang.

Catatan pertemuan kedua tim pun lebih condong pada Milan. Rossoneri meraup enam kemenangan dengan tiga hasil imbang dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Roma.

Dengan catatan itu, Pioli tetap meminta skuatnya tak menganggap remeh Roma karena sejak diasuh Daniele De Rossi, performa mengalami peningkatan sejak 16 Januari 2024. Tim itu meraih sembilan kemenangan, empat imbang dengan dua kekalahan di 15 laga terakhir.

"Roma berubah sejak kedatangan De Rossi," ungkapnya dikutip dari UEFA.com, Kamis (11/4/2024). Karena itu, Milan fokus pada pendekatan baru untuk menghadapi Roma dengan harapan utama bisa membawa pulang sesuatu yang positif.

Rossi pun tak ingin timnya kalah dalam laga dini hari nanti. "Ini kesempatan menuju semifinal Liga Europa. Tidak ada hasil imbang. Harus mencoba untuk menang di leg pertama maupun kedua," ungkapnya.

Sejumlah prediksi skor sudah dipaparkan ke publik. Sportsmole memprediksi Milan akan menang dengan skor 2-1. Begitu juga dengan prediksi yang dirilis Whoscored dan Sportskeeda, Oliver Giroud dan kawan-kawan bakal menang dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang Kedua Keberangkatan Jemaah Haji, Kemenag Berharap Tak Ada Lagi Kasus Delay

News
| Sabtu, 25 Mei 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement