Advertisement

Jelang 16 Besar BAC 2024, Dejan/Gloria Persiapan Lebih Matang

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 03:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jelang 16 Besar BAC 2024, Dejan/Gloria Persiapan Lebih Matang Dejan Ferdiansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja - Badminton Photo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle menyatakan ingin mempersiapkan diri lebih baik menjelang babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Kamis (11/4/2024).

“Kami harus mempersiapkan sisi nonteknisnya dulu. Apalagi pertandingan ini berlangsung sampai malam hari. Kami harus bisa menjaga istirahatnya dan asupan makanannya,” kata Dejan, dikutip dari Antara. Rabu.

Advertisement

Pada babak kedua nanti, Dejan/Gloria akan berjumpa dengan wakil Korea Selatan Kim Wonho/Jeong Naeun. Dejan/Gloria mampu melangkah ke 16 besar setelah memenangi babak sebelumnya atas pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing melalui straight game 21-19, 21-11.

Mengenai jalannya pertandingan, ganda campuran yang pada turnamen ini didampingi oleh mantan pebulu tangkis Vita Marissa itu mengakui gim pertama berlangsung cukup alot.

Kepercayaan diri yang mereka raih setelah memenangkan gim pertama pun menjadi pemantik untuk segera menuntaskan gim kedua dengan lebih taktis.

Di sisi lain, ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina menelan kekalahan dari wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di babak pertama BAC 2024 dengan skor 8-21, 12-21.

“Sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan ke depan, pada saat kami tertekan harus berani mengubah pola permainan. Tadi mainnya monoton dan itu gampang diantisipasi lawan,” ujarnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement