Advertisement

Jojo Melaju ke Perempat Final BAC 2024

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jojo Melaju ke Perempat Final BAC 2024 Jonatan Christie saat tampil di French Open 2023 / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Kamis (11/4/2024).

Kepastian itu Jonatan dapatkan setelah mengalahkan tunggal putra Hong Kong Lee Cheuk Yiu melalui dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16.

Advertisement

Jojo, panggilan akrab Jonatan, yang turun sebagai unggulan ketiga dalam turnamen ini mengatakan salah satu kunci kemenangannya kali ini adalah adaptasinya yang cukup baik dan cepat di lapangan.

“Puji Tuhan bisa melewati pertandingan babak kedua dengan cukup baik. Adaptasi dengan suasana pertandingan juga lebih baik dibanding kemarin,” kata Jonatan, dikutip dari Antara, Kamis.

“Dari pertandingan ini ada bekal untuk menghadapi pertandingan besok. Jadi gambarannya lebih terbuka dibandingkan kemarin,” ujarnya.

Mengenai pertandingan perempat final, Jonatan menilai persaingan akan menjadi lebih alot, terlebih, ia juga harus beradaptasi dengan suasana lapangan baru. Hal itu dikarenakan mulai babak delapan besar nanti, kejuaraan akan diselenggarakan di dua lapangan pertandingan.

Juara All England Open 2024 itu bakal berjumpa dengan tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia pada partai perempat final.

Jonatan mengatakan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba merebut kemenangan dari Lee, mengingat ia sebelumnya kalah pada babak 16 besar India Open 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang Kedua Keberangkatan Jemaah Haji, Kemenag Berharap Tak Ada Lagi Kasus Delay

News
| Sabtu, 25 Mei 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement