Advertisement

Prediksi Skuat City Hadapi Luton Town Malam Nanti

Newswire
Sabtu, 13 April 2024 - 20:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Prediksi Skuat City Hadapi Luton Town Malam Nanti Erling Haaland. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Manchester City akan berjumpa Luton Town pada pekan ke-33 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (13/4/2024) malam ini.

Manchester Biru diprediksi bermain ngotot pada laga malam nanti untuk mengudeta puncak klasemen sementara Liga Inggris yang saat ini dipegang Arsenal.

Advertisement

The Citizens saat ini berada diposisi ketiga dengan poin 70 hanya berbeda satu poin dari Liverpool yang berada diperingkat kedua dengan poin 71 dan Arsenal di posisi pertama dengan poin yang sama dengan Liverpool.

Kemenangan atas Luton malam nanti membuat Kevin De Bruyne dan kawan-kawan bisa betengger dipuncak klasemen sementara karena Arsenal baru akan bermain besok malam melawan Aston Villa.

Di sisi tim tamu, Luton datang dengan ambisi yang sama, yaitu meraih tiga poin atas Manchester City agar bisa keluar dari zona degradasi. Tim yang bermarkas di Kenilworth Road ini masih menduduki posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 25.

Poin tersebut sama dengan Nottingham Forest yang berada di atas mereka. Jika Luton malam nanti dapat meraih poin penuh, maka mereka akan naik ke posisi ke-16 sementara di atas Everton dan Nottingham Forest dengan poin 28.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan dirinya dan anak asuhnya sudah tahu apa yang harus mereka lalukan pada pertandingan melawan Luton malam nanti. Hal yang akan dilakukan adalah meraih kemenangan dan tidak boleh bermain imbang atau kalah.

Sebab, perebutan gelar juara sudah semakin mengerucut saat ini. “Kami sudah terbiasa dengan hal ini. Lima atau enam musim terakhir itu terjadi setiap tahun. Kami tahu jika kami kalah besok, ciao ciao (keluar dari perebutan gelar). Jadi kami harus menang. Pemain mengetahuinya,” kata Pep, dikutip dari Bisnis.com, Sabtu (13/4/2024).

Di sisi lain, pelatih Luton Rob Edwards mengatakan saat ini badai cedera masih menghampiri skuad asuhannya. Tercatat, pemain andalan seperti Reece Burke dan Teden Mengi belum terlihat berlatih untuk pertandingan melawan Manchester City.

Namun, Rob menyampaikan tim akan bekerja keras untuk meraih kemenangan malam nanti. “Para pemain telah merespons dengan baik dan berlatih dengan baik. Jika kita mendapatkan hasil, mengingat semua masalah yang kita hadapi, itu akan menjadi salah satu hasil terbaik abad ini,” ujar Rob.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Luton Town

Manchester City (4-2-3-1):
Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland
Pelatih: Pep Guardiola

Luton Town (3-4-2-1):
Thomas Kaminski; Reece Burke, Teden Mengi, Daiki Hashioka; Fred Onyedinma, Jordan Clark, Ross Barkley, Alfie Doughty; Tahith Chong, Andros Townsend; Carlton Morris
Pelatih: Rob Edwards

Prediksi Skor Manchester City Vs Luton Town
Pertandingan diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Sebab, keduanya sama-sama mengincar poin penuh demi memuluskan tujuan mereka. Namun, untuk hasil akhir Manchester City masih cukup tangguh untuk Luton dan The Citizens bakal mengamankan poin penuh pada malam nanti.

Manchester City Vs Luton Town : 2 - 0
Manchester City Vs Luton Town : 3 - 1
Manchester City Vs Luton Town : 3 - 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement