Advertisement

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Media Digital
Jum'at, 26 April 2024 - 13:37 WIB
Maya Herawati
PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga Dalam kompetisi yang akan berlangsung 25-28 April 2024, PLN menerjunkan Tim Bola Voli Jakarta Electric yang akan berlaga di hari kedua, Jumat (26/4/) pada sesi kedua pukul 16.00 WIB. - ist - PLN

Advertisement

JAKARTA—Kompetisi bola voli nasional, PLN Mobile Proliga 2024, putaran pertama resmi dibuka di GOR Amongrogo Yogyakarta, Kamis (25/4/2024). Berkolaborasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), PLN memberikan dukungan penuh pada penyelenggaraan kompetisi ini sebagai bukti komitmen perseroan mendukung pembinaan atlet-atlet voli di Indonesia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Imam Sudjarwo menyambut positif dan memberikan apresiasi atas dukungan PLN ini.

Advertisement

"Terima kasih kepada PLN yang turut memberikan dukungan pada olahraga nasional khususnya bola voli. Kami berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, semangat berolahraga menjadi semakin populer dan semakin menginspirasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga dan menciptakan bangsa yang sehat," ungkap Imam.

BACA JUGA: Gaji Prabowo-Gibran Saat Sudah Menjabat, Ini Rinciannya

Dalam kompetisi yang akan berlangsung 25-28 April 2024, PLN menerjunkan Tim Bola Voli Jakarta Electric yang akan berlaga di hari kedua, Jumat (26/4/) pada sesi kedua pukul 16.00 WIB.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Mochamad Soffin Hadi mengungkapkan, dukungan PLN dalam PLN Mobile Proliga ini merupakan bentuk kehadiran PLN memajukan prestasi voli Indonesia hingga tingkat dunia.

"Sinergi antara PLN dengan PBVSI dalam PLN Mobile Proliga 2024 ini wujud komitmen PLN sebagai salah satu perusahaan BUMN untuk mendukung olahraga di Indonesia. Harapan kami, Indonesia akan lebih banyak mencetak atlet voli berkelas dunia,"  kata Soffin.

Soffin menambahkan, penyelenggaraan PLN Mobile Proliga 2024 akan dipermudah dengan kehadiran aplikasi PLN Mobile. Tiket pertandingan dapat diperoleh melalui aplikasi PLN Mobile.

"Masyarakat yang membeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui PLN Mobile, akan mendapatkan voucher diskon tambah daya listrik sampai dengan 75 persen dan voucher token listrik," kata Soffin. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Muhadjir Sebut Jokowi Perintahkan Para Menteri untuk Bangun Rest Area Lebih Banyak

News
| Senin, 06 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement