Advertisement

Hasil Juventus vs Milan: Skor 0-0, Rossoneri Sukses Curi Poin di Kandang Bianconeri

Newswire
Minggu, 28 April 2024 - 03:57 WIB
Sunartono
Hasil Juventus vs Milan: Skor 0-0, Rossoneri Sukses Curi Poin di Kandang Bianconeri Hasil pertandingan antara Juventus vs Milan berakhir pada pekan ke-34 Liga Italia berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Allianz Arena, Turin, Sabtu (27/4/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.om, JOGJA—Hasil pertandingan antara Juventus vs Milan berakhir pada pekan ke-34 Liga Italia berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Allianz Arena, Turin, Sabtu (27/4/2024) malam.

Pada pertandingan ini, Juventus mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi AC Milan dapat menahan gempuran Bianconeri. Secara statistik Juventus tercatat menorehkan 51 persen penguasaan bola dan melepaskan tujuh tendangan tepat sasaran, di sisi lain AC Milan sama sekali tak mampu melakukan sepakan ke arah gawang Wojciech Szczesny.

Advertisement

BACA JUGA : Hasil Lazio vs Juventus Skor 2-1: Kalah, Si Nyonya Tua Tetap Melaju ke Final Copa Italia 2023/2024

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia, dengan Juventus masih berada di peringkat ketiga mengantongi 65 poin dari 34 pertandingan, berjarak lima poin dari AC Milan di posisi kedua. Pada pertandingan ini, Juve mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat tendangan Dusan Vlahovic yang masih dapat diamankan kiper Milan Marco Sportiello.

Juve kembali menciptakan peluang, kali ini melalui tendangan Yunus Musah, akan tetapi bola masih menyamping dari gawang Milan. Rossoneri berupaya keluar dari tekanan dan menciptakan peluang lewat tendangan jarak jauh Rafael Leao yang masih belum menemui sasaran.

Selanjutnya, Milan kembali mendapatkan peluang setelah umpan silang Christian Pulisic dapat disambut sundulan Ruben Loftus-Cheek yang masih menyamping dari gawang Juve. Memasuki babak kedua, Juve mendapatkan dua peluang emas lewat tendangan Filip Kostic serta Danilo, akan tetapi keduanya dapat dihalau Marco Sportiello.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri kembali menciptakan peluang, setelah umpan silang Adrien Rabiot dapat disambut sundulan Kenan Yildiz yang masih menyamping dari gawang Milan. Milan berbalik memberikan ancaman lewat tendangan jarak jauh Loftus-Cheek, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

BACA JUGA : Klasemen Liga Italia, Juve Kokoh Bertengger di Peringkat Ketiga

Pada sisa waktu pertandingan, kedua tim tetap berupaya untuk mencari gol kemenangan, akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Selanjutnya pada pekan ke-35 Liga Italia, Juventus akan menghadapi AS Roma, Minggu (5/5), sedangkan AC Milan menghadapi Genoa, di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Bakal Susun Kursi Menteri hingga 40, Gerindra Membantah

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement